Istri Pertama Sebut Kiwil Tak Nikah Siri, Meggy Wulandari Beri Tanggapan Ini
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Istri pertama Kiwil, Rohimah telah mengklarifikasi kalau tidak ada pernikahan siri antara suaminya dengan Venti. Lantas kini Meggy Wulandari buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Pernikahan ketiga komedian Kiwil dengan wanita bernama Venti Figianti tampaknya masih menjadi misteri. Jika pihak Venti mengakui pernikahan tersebut, istri pertama Kiwil, Rohimah, justru malah membantahnya.

Hal itu terungkap pasca Rohimah membagikan momen pertemuannya dengan Venti. Rohimah mengatakan bahwa kedatangannya pada Venti untuk mencairkan masalah dan tidak ada yang berburuk sangka.

Namun warganet malah dibuat bingung dengan fakta di unggahan Venti pada 4 Oktober 2020 lalu. Pasalnya, komedian 48 tahun itu secara terang-terangan mengucapkan kalimat “I Love You" pada Venti dan dibalas emotikon hati.

Di sisi lain, mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari juga buka suara terkait isu tersebut. Menurut Meggy, nama Venti tidak begitu asing karena pernah diceritakan oleh Kiwil. Ia juga beranggapan kalau Venti dan Kiwil sudah berteman cukup lama.


Lantas kini Meggy kembali buka suara pasca beredarnya klarifikasi Rohimah kalau Kiwil tak nikah siri dengan Venti. Tak berani memberikan banyak komentar, Meggy hanya berharap agar Rohimah tetap menjadi wanita yang kuat dan sabar menghadapi Kiwil.

“Tanggapan aku sepertinya gak bener,” kata Meggy dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia dengan judul Rohimah Bertemu Wanita Yang Diduga Istri Baru Kiwil yang diunggah pada Rabu (28/10). “Tapi diluar dari itu kalau misalnya itu benar adanya semoga Mbak Rohimah diberi ketabahan, kekuatan.”

Meggy juga mengaku khawatir bila ternyata rumor Kiwil nikah siri itu benar adanya. “Artinya semoga bisa melewati semua ini dengan keikhlasan karena kembali lagi dipoligami. Kembali lagi sih antara bahagia dan prihatin dikarenakan Mas Kiwil punya banyak anak,” pungkas Meggy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru