Geger Bertemu Istri Baru, Rohimah Tegaskan Kiwil Tak Nikah Lagi
Instagram/rohimah_alli
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil dan Rohimah belum lama ini bertemu dengan Venti Figianti, wanita yang disebut sebagai istri ketiga Kiwil. Dengan tegas, Rohimah mengklarifikasi isu itu.

WowKeren - Desas-desus pernikahan ketiga komedian Kiwil sempat menggegerkan publik. Pasalnya, Kiwil baru saja bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari. Nasib istri pertama Kiwil, Rohimah, pun menuai simpati.

Wanita bernama Venti Figianti lah yang disebut sebagai istri ketiga Kiwil. Venti kabarnya dinikahi secara siri pada 21 Oktober lalu di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Tak ingin isu berkembang, Rohimah dan Kiwil rupanya telah bertemu dengan Venti. Momen pertemuan itu sempat diunggah oleh Rohimah lewat akun Instagram miliknya.

Tulisan caption Rohimah memang tak menjelaskan secara tegas apa hubungan Kiwil dan Venti. Tak heran jika banyak netter yang merasa pernikahan siri Kiwil memang terjadi. Apalagi unggahan Rohimah telah beredar viral.

Namun saat ditelusuri di kolom komentar, Rohimah rupanya memberikan klarifikasi. Dengan tegas, ia membantah jika Kiwil telah menikah untuk ketiga kalinya.


Kiwil Menikah Ketiga Kali Atau Tidak?

Instagram

Hal ini disampaikan Rohimah saat membalas komentar Shinta Tanjung. "Alhamdulillah­čÖĆ jd gmnaaa kmren mbakuu syng klarifikasinya dr mbaknya??????" tanya Shinta.

"Alhamdulillah teh sudah ter klarifikasi antara si ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat2 bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu..." tegas Rohimah. "Alhamdulillah semua berjalam dengan baik2 aja teh."

Sebelumnya, paman Venti sempat mengakui pernikahan Venti dan Kiwil. Diakui pria bernama Khoirul Huda itu, Kiwil memberikan mahar dua gram emas dan seperangkat alat salat.

"Ah dua gram emas sama (seperangkat) alat salat," terang Khoirul belum lama ini. "Betul, menikah secara agama sih yang menikahkannya itu gurunya, Ustaz Hasan. Saya mah kebetulan istrinya itu masih keponakan saya."

Venti sendiri pernah menikah sebanyak dua kali. Pernikahan kedua Venti kandas lantaran sang suami meninggal dunia.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts