Rohimah Ucap Syukur Ketemu Istri Baru Kiwil, Ketegaran Hati Bak Sekuat Baja Dipuji Habis-Habisan
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Sang Istri pertama, Rohimah mengabadikan momen pertemuan dengan istri baru Kiwil, Venti Figianti. Rohimah pun mengisyaratkan pasrah serta mengingatkan untuk berbaik sangka dengan rumah tangganya bersama Kiwil.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Kiwil menjadi sorotan publik. Tak lama setelah bercerai dari Meggy Wulandari, Kiwil menikah siri dengan perempuan bernama Venti Figianti pada 21 Oktober lalu di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya santer diberitakan bahwa Kiwil tidak meminta izin istri pertama, Rohimah untuk poligami lagi. Namun kini rupanya Rohimah telah bertemu degan Venti Figianti.

Momen pertemuan Rohimah dengan istri baru Kiwil diabadikan lewat postingan Instagram pada Senin (26/10). Dalam kesempatan itu, juga ada Kiwil yang berpose finger heart bersama Rohimah dan Venti serta saudara lainnya.

Bersama dengan postingan tersebut, Rohimah mengucapkan syukur karena sudah bertemu Venti. Ia pun berharap tidak akan ada lagi omongan buruk soal rumah tangganya dengan Kiwil serta Venti.

"Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan mengclearkan semua masalah ... " tulis Rohimah. "Semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yang saling berburuk sangka ...."


Rohimah kemudian menyinggung soal masalah dalam hidup yang tak bisa dihindari. Ia juga mengaku pasrah dengan takdir Sang Pencipta soal rumah tangganya. Tak hanya itu, Rohimah pun mengingatkan untuk selalu berbaik sangka dengan rencana Sang Pencipta.

"Kehidupan yang memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yang bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik ..." sambung Rohimah.

"Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yang terbaik untuk kita bahwa disetiap musibah yang kita hadapi pasti akan ada hikmah yang terbaik didalamnya," lanjut Rohimah. "Terus berDoa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah."

Kiwil

Instagram

Postingan Rohimah tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Tak sedikit netizen ramai memuji ketegaran hati Rohimah untuk dimadu Kiwil lagi. Sementara itu ada juga yang mencibir aksi Kiwil poligami.

"Setegar apa hatimu bu rohimah," tulis akun @nnovi***. "Ini mah istrinya melebihi istri2 di indosiar sabarnya ya bund," sambung akun @nadila***. "Bu Rohimah hebat ...tahan banting ..." seru akun @iin***. "Hebat sih istri pertamanya mau d madu trs. Kalo aku sih mending mundur," tambah akun @reisa***. "Hatinya sekuat baja kokoh tak tertandingi," imbuh aun @elvy***.

"Si Kiwil ini udah ga ngaca idup dah susah pake nikah2 terus belajarlah menghargai istri dgn kekurangan dan kelebihan istri jgn sedikit2 kawin udah kelainan ni kiwil," komentar akun @makiah***. "Amit2 dah wil kiwil," kata akun @mamik***. "Pakboi seniornya indonesia nih,abang lord kiwil otsutsuki," seru akun @vincen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru