Masih di Bawah Umur, Daus Mini Bakal Tetap Proses Hukum Pelaku Yang Sebut Dirinya Mirip Binatang?
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini mengungkap rencana untuk melaporkan pelaku penghinaan yang menyebut dirinya mirip dengan binatang. Meski masih di bawah umur, Daus sepertinya tak gentar untuk memperkarakan kasus itu.

WowKeren - Daus Mini berbagi cerita mengenai pengalaman pahit selalu mendapatkan hinaan menyangkut kondisi fisiknya. Daus tak memungkiri sering mendapatkan hinaan dan ejekan sejak masih usia anak-anak mengenai tinggi badannya. Namun Daus selalu berusaha bersabar menghadapi segala macam hinaan tersebut.

Tapi sepertinya kesabaran Daus Mini kembali diuji. Baru-baru ini, Daus diketahui mendapat hinaan dari seseorang di media sosial. Dengan tega oknum tersebut menyamakan dengan binatang.

"Dari zaman Daus sekolah, tapi kan itu Dausnya kenal. Kalau ini kan dia mau SKSD, sok kenal sok deket dengan ngatain fisik," ujar Daus Mini di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/10) dilansir dari Suara.com. "Ini perseteruan netizen dari sebelumnya. Ada oknum mengkaitkan Daus dengan binatang gitu lho, nggak tahu motifnya apa."

Lebih lanjut, Daus mengungkap sosok warganet yang menghinanya. Daus mengungkap jika pelakunya ternyata masih di bawah umur. "Kalau dari suaranya sih anak-anak," terang Daus Mini.


Warganet yang menghina Daus Mini sendiri sudah sempat meminta maaf. Namun untuk memberikan efek jera, Daus sedang berunding dengan pengacaranya tentang upaya hukum. "Liat kondisi (lapor polisi). Daus obrolin dulu sama tim pengacara ini gimana. Karena ini pelajaran buat semuanya," jelas Daus.

Dugaan penghinaan yang dialami Daus Mini sebelumnya diungkap sendiri oleh komedian bertubuh mungil itu lewat media sosial beberapa waktu lalu. "Entah salah saya apa dengan orang-orang ini dan saya pun nggak kenal dengan orang-orang ini...Dengan tiba-tiba nama saya di bawa-bawa & dikait-kaitkan seperti ini...Astagfirullahaladzim...SABAR," tulis Daus Mini kala itu.

Kekesalan juga diungkapkan oleh sang istri, Shelvie Hana Wijaya. Dia bahkan unggah bidik layar percakapannya dengan si penghina di Direct Message (DM). Di situ, Shelvie tampak begitu kesal melabrak si penghina. Dia juga mengancam bakal membawa persoalan ini ke jalur hukum.

"Otak anda di mana ya. Anda diajarin sopan santun nggak sih sama orang tua anda. Maksudnya apa ya suami saya disamakan dengan binatang. Hati-hati kamu, lihat ya saya ciduk kamu sampai dapat. Tunggu penjara menanti kamu," bunyi pesan yang dikirim Shelvie kepada pelaku.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts