Arief Muhammad Takjub Dapat Karangan Bunga, Sebut Prilly Latuconsina 'Tante Gak Ada Akhlak'
Instagram
Selebriti

Arief Muhammad mendapat karangan bunga selamat ulang tahun dari Prilly Latuconsnina yang langsung membuat netizen heboh. Diketahui Arif genap 30 tahun pada 26 Oktober lalu.

WowKeren - Arief Muhammad genap berusia 30 tahun pada Senin (26/10) lalu. Ia rupanya mendapat hadiah spesial dari aktris cantik Prilly Latuconsina memperingati hari lahirnya. Arief baru memamerkan ucapan selamat dari Prilly pada Kamis (29/10) lewat postingan Instagram pribadi.

Dalam foto, Arief menggendong putra semata wayangnya yang masih bayi, Ibrahim Wishaka El Emran atau akrab disapa Baim. Terlihat tulisan karangan bunga unik dari Prilly yang ada di sampingnya. Dalam tulisan tersebut, Prilly menyebut Arief sebagai gubernur Bintaro.

Kocaknya, Prilly justru memberi semangat pada Baim serta istri Arief, Tiara Pangestika untuk bersabar menghadapi Arief yang berzodiak scorpio. "Semoga ka Tipang & Baim diberi kesabaran penuh menghadapi scorpio hahahahahahahahaha", bunyi tulisan dalam karangan bunga dari Prilly.

Arief nampak gemas dengan tulisan di karangan bunga dari Prilly tersebut. "Tante @prillylatuconsina96 ga ada akhlak, im.." katanya di bagian caption.


Sembari tertawa, Prilly juga kembali meminta Baim untuk sabar mempunyai ayah seperti Arief. "HAHAHAHHA! im yang sabar ya im...." tulisnya di bagian kolom komentar.

Sementara itu netizen lain malah ramai menggoda Arief. Tak sedikit ikut terhibur hingga salut dengan gaya becandaan Arief dan Prilly.

Arief Muhammad

Instagram

"Emang scorpio menguji kesabaran," kata akun @still***. "Scorpio kalo ada yg bilang i love you jawabnya makasih," sambung akun @dwput***. "Tulisan hahahanya bernada ketawa Prily," tambah akun @fty***. "Bahagia banget mukanya bang. Pasti terhura," seru akun @111***.

"Elit global becandaan ulang tahun nya kirim2an karangan bunga ya," seru akun @kaye***. "Baca tulisan hahahaha nya aja ikut ngakak," imbuh akun @nonia***. "Guyonannya orang kaya begini ya..." seru akun @satu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru