Dul Jaelani Amini Adegan Nikahi Tissa Biani, Pilih Introspeksi Rayakan Sebulan Pacaran
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Dul Jaelani dan Tissa Biani membuat publik terkejut saat memakai baju pengantin. Meski terbukti hanya untuk syuting video klip, Dul berharap ia akan menikahi Tissa.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani memang menjadi sorotan publik sejak keduanya mengaku berpacaran. Bahkan Dul dan Tissa sempat memakai baju pengantin beberapa waktu lalu, sehingga keduanya dikira sudah menikah.

Namun Dul dan Tissa sudah menjelaskan bahwa mereka hanya syuting untuk video klip baru. Kendati begitu, Dul tak menepis bahwa ia ingin menikah dengan Tissa suatu hati nanti. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut pun mengamini adegan pernikahannya dengan Tissa.

"Jadi dia (Tissa) bantuin aku syuting video klip, terus di video klipnya ada adegan married. Jadi Itu pas syuting kita nge-prank netizen aja dan banyak yang percaya lagi," ujar Dul dilansir Suara.com pada Jumat (30/10). "Banyak yang percaya soalnya (pakai) baju pengantin kita," timpal Tissa. "Diaminkan aja. Mohon doanya aja," sahut Dul.

Sementara itu, hubungan Dul dan Tissa telah genap terjalin selama satu bulan tepat pada Selasa (27/10). Berbeda dari pasangan kekasih pada umumnya, Dul dan Tissa memilih untuk saling terbuka sambil introspeksi diri mengenai kekurangan masing-masing.


"Paling kemarin kita ngomong aja, 'Selama ini sebulan kamu enggak suka dari aku apa?'" cerita Dul. "Terus balik Tissa juga tanya, 'Yang kamu enggak suka dari aku apa dan aku harus kayak gimana ke depannya?' Paling itu aja."

Namun Dul enggan membocorkan seperti apa pembicaraannya dengan Tissa saat saling introspeksi diri. Begitu pula dengan Tissa yang mengaku tak harus selalu bertemu dengan musisi berusia 20 tahun tersebut.

"Rahasia dong (soal kekurangan masing-masing). Intinya bukan itu (kekurangannya) tapi kita saling introspeksi diri aja," tutur Dul. "Kita enggak pernah maksain untuk harus ketemu. Pokonya selama waktunya ada disempatin (bertemu), kalau enggak ada waktu ya udah yang penting kerjaan beres dulu gitu," pungkas Tissa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru