Foto-Foto Pra Debut Giselle aespa Saat Sekolah Jadi Sorotan
Selebriti

SM Entertainment telah mengungkapkan member keempat aespa bernama Giselle pada 30 Oktober. Penggemar menyoroti foto pra debutnya yang beredar sejak 29 Oktober.

WowKeren - SM Entertainment telah mengungkapkan member keempat aespa bernama Giselle pada 30 Oktober. Penggemar menyoroti foto pra debutnya yang beredar sejak 29 Oktober.

Dilaporkan bahwa beberapa foto Giselle dibagikan oleh teman-teman sekolahnya sendiri. Giselle yang berusia 20 tahun baru-baru ini lulus dari Sekolah Internasional Hati Kudus di Tokyo, Jepang, dan banyak fotonya tampaknya diambil dari buku tahunannya.

Selain foto-foto dari buku tahunan, kutipan yang ditulis Giselle menuai perhatian. Alih-alih memilih sesuatu yang menginspirasi atau mendidik, Giselle memilih slogan sosialita Paris Hilton yang terkenal, "That's hot!"

Foto-Foto Pra Debut Giselle aespa Saat Sekolah Jadi Sorotan

Source: Koreaboo

Foto lain (sangat buram) yang diduga menunjukkan Giselle dengan riang mengangkat kedua jari tengahnya. Dilihat dari sikapnya di seluruh foto, penggemar sudah mengira Giselle pasti memiliki kepribadian yang menyenangkan dan membumi.


Banyak penggemar K-Pop Asia-Amerika mengatakan Giselle mengeluarkan getaran cewek Asia yang kuat. Ini adalah stereotip yang menggambarkan gadis-gadis menarik keturunan Asia dengan kegemaran berpesta, fashion, makeup, budaya jalanan perkotaan dan kemewahan.

Giselle sendiri menjadi bagian dari paduan suara selama empat tahun. Dikatakan bahwa pemilik nama Aeri Uchinaga itu memiliki suara menyanyi alto dan keterampilan rap yang luar biasa.

Giselle merupakan orang Jepang atau Korea-Jepang. Ini menjadikannya anggota internasional kedua dari aespa bersama Ningning yang berasal dari Tiongkok. Giselle belajar di sekolah internasional di Jepang, dan oleh karena itu diyakini fasih berbahasa Inggris serta Jepang dan Korea.

Menurut laporan, dia bergabung dengan SM Entertainment kurang dari setahun yang lalu. Meskipun dikatakan bahwa dia berlatih secara mandiri sebelum bergabung dengan perusahaan, debutnya begitu cepat setelah menjadi trainee jelas merupakan suatu keajaiban.

Sementara itu, aespa telah menerima banyak sekali dukungan dari komunitas internasional yang dengan tidak sabar menunggu debut mereka. SM akan mendebutkan mereka pada November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts