Rose BLACKPINK Terus Dikaitkan dengan Chanyeol EXO Picu Kemarahan Netizen
Selebriti

Sejak 28 Oktober, nama Rose BLACKPINK terus dikaitkan dengan Chanyeol EXO di mesin pencarian situs populer Naver. Ini membuat banyak netizen marah dan meminta YG bertindak.

WowKeren - Sejak 28 Oktober, nama Rose BLACKPINK (Black Pink) terus dikaitkan dengan Chanyeol EXO di mesin pencarian situs populer Naver. Ini membuat banyak netizen marah.

Pemicu nama Rose terus dikaitkan dengan Chanyeol adalah foto editan mereka dengan watermark Dispatch beredar. Artikel-artikel tentang foto terus bermunculan.

Rose BLACKPINK Terus Dikaitkan dengan Chanyeol EXO Picu Kemarahan Netizen

Source: Naver

Netizen tidak senang karena Rose terus dikaitkan dengan Chanyeol. Terlebih lagi karena Chanyeol saat ini sedang terlibat rumor negatif.

"Jangan sentuh Rose kami."

"Aku berharap semua anak yang menyebarkan rumor akan dituntut."

"Rose yang malang."


"Gila, aku sangat marah meskipun aku bukan penggemar. Ayo lindungi Rose."

"Tolong tuntut reporter yang menyebarkan rumor. Aku merasa kasihan pada Rose dan penggemarnya."

"Tolong jangan sentuh Rose. Tolong jangan biarkan dia terlibat dalam hal seperti ini."

"Tinggalkan Rose sendiri."

"Reporter yang memposting rumor tentang foto itu sama sekali tidak peduli dengan Rose."

Foto editan itu kabarnya sudah ada sejak 2018 silam, tapi kini tersebar lagi. Hingga berita ini dirilis, agensi Chanyeol yakni SM Entertainment dan agensi Rose yaitu YG Entertainment masih belum memberikan tanggapan mengenai foto editan ini.

Dispatch sendiri telah menyadari adanya foto editan Chanyeol dan Rose. Lewat akun Instagram resminya, media ini menuliskan peringatan keras bagi para penyebar foto palsu yang menggunakan logo mereka.

Sementara itu, Chanyeol baru-baru ini terlibat dalam kontroversi ketika sebuah postingan yang diklaim ditulis oleh mantan pacarnya muncul di situs komunitas. Postingan tersebut menuduhnya diduga selingkuh selama 3 tahun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts