Foto Editan Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK Beredar, Dispatch Beri Peringatan Keras
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Foto editan itu kabarnya sudah ada sejak 2018 silam namun kini mendadak tersebar lagi. Hingga berita ini dirilis, agensi Chanyeol dan Rose masih belum memberikan tanggapan.

WowKeren - Foto editan yang menampilkan kebersamaan Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK (Black Pink) ramai tersebar luas di media sosial pada Kamis (28/10). Foto tersebut ditambahi logo Dispatch agar terlihat seperti asli.

Diketahui bersama, media Dispatch memang sering merilis foto-fotoe paparazi dari kencan selebriti Korea Selatan. Apabila Dispatch sudah merilis foto, maka kemungkinan selebriti itu memang sedang menjalin kasih.

Dispatch sendiri rupanya juga menyadari adanya foto editan Chanyeol dan Rose ini. Lewat akun Instagram resminya, media ini menuliskan peringatan keras bagi para penyebar foto palsu yang menggunakan logo mereka.

"Siapa pun yang tertangkap menyebarkan foto palsu menggunakan watermark 'Dispatch' akan dimintai pertanggungjawaban. Lebih lanjut, kami juga akan menuntut pertanggungjawaban siapa pun atas tindakannya yang menyebarkan berita palsu," tulis Dispatch.


Tersebarnya foto editan Chanyeol dan Rose berlogo Dispatch ini juga menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang secara khusus memberikan respon kasihan pada Rose.

"Aku kasihan pada Rose," tulis seorang netizen lain. "Kalian gila. Mengapa kalian menyerang anak polos," sambung yang lain. "Tinggalkan Rose sendiri," tambah yang lain. "Kalian harus menuntut penyebar foto palsu," pungkas netizen lain.

Sementara itu, foto editan itu kabarnya sudah ada sejak 2018 silam namun kini tersebar lagi. Hingga berita ini dirilis, agensi Chanyeol yakni SM Entertainment dan agensi Rose yaitu YG Entertainment masih belum memberikan tanggapan mengenai foto editan ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts