Ringgo Agus Dan Sabai Morscheck Belum Beri Nama Anak Kedua Meski Sudah Lahir, Kenapa?
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Sabai Morscheck melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (30/10). Namun nyatanya Sabai dan Ringgo Agus memang belum memberi nama bayi mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (30/10). Ringgo merasa seperti diberi keajaiban di tengah pandemi Covid-19 dengan hadirnya sang putra. Bahkan pemain film "Koki-Koki Cilik" ini tak tidur selama dua hari berturut-turut menunggu pembukaan lahiran.

"Halo nama saya Ringgo, istri saya baru aja lahiran dan kami baru punya anak baru. Kami sudah tidak tidur dua hari hehe," ujar Ringgo Agus Rahman terkekeh dalam video yang beredar di kalangan media pada Jumat (30/10) seperti dilansir dari Suara.

"Perasaannya adalah ini perasaan ajaib, perasaan terbaik ketika pandemi. Dapat anak baru dan buat keluarga ini menjadi seru lagi," sambungnya.

Ringgo menceritakan bahwa Sabai menjalani proses persalinan normal, berbeda dengan kehamilan pertama secara caesar. Pria berusia 38 tahun ini menyebut proses lahiran sang istri adalah pengalaman yang menakjubkan baginya.

"Istri saya lahiran secara normal, karena sebelumnya dia di anak pertama cesar, kali ini normal. Jadi kita punya dua pengalaman, dua-duanya sama-sama menarik," cerita Ringgo. "Dua-duanya sama-sama melahirkan anak yang sempurna bagi kami."


Ringgo menegaskan bayinya berjenis kelamin laki-laki, sama seperti si putra sulung, Bjorka. "Oh iya ketinggalan, anak saya berjenis kelamin laki-laki sama seperti kakaknya, sama seperti bapaknya," ujarnya.

Walau begitu, Ringgo dan Sabai ternyata belum memberi nama untuk sang putra. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka memang menyiapkan nama yang berbeda. Namun Ringgo tak lupa menyampaikan terima kasih untuk dukungan dan doa yang diberikan pada keluarga kecilnya.

"Untuk nama, nama sebenarnya ada beberapa kandidat walaupun belum pasti," beber Ringgo. "Karena saya yang pertama Bjorka juga nyumbang nama, istri saya nyumbang nama, saya juga nyumbang nama. Jadinya kita sepakat untuk gabungin aja semuanya haha."

"Namanya apa, tunggu Senin nanti ya atau besok atau kapan, tapi sementara ini belum," sambung Ringgo. "Tapi terima kasih buat semua teman-teman yang sudah sangat support membantu kami sekali, doanya nyampe, terima kasih lancar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait