Richard Kyle Bantah Tegas Jadi Parasit Jessica Iskandar, Alasan Ogah Langsung Klarifikasi Terungkap
Instagram/inijedar
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Richard Kyle mengaku tidak sakit hati mendapat tudingan parasit ketika hubungannya dengan Jessica Iskandar berakhir. Ia juga menceritakan pendapat orang terdekat soal tudingan tersebut.

WowKeren - Jalinan asmara Richard Kyle dengan Jessica Iskandar alias Jedar telah berakhir. Kandasnya hubungan mereka sempat diwarnai isu Richard menjadi parasit pada Jedar.

Richard pun membantah tegas tudingan tersebut. Hal ini terungkap saat Richard ngobrol dengan Denny Sumargo atau akrab disapa Densu dalam vlog Curhat Bang pada Kamis (29/10). Awalnya Densu menyinggung soal komentar jahat netizen untuk Richard pasca hubungannya berakhir dengan Jedar.

"Richard itu parasit. Lo baca nggak?" tanya Densu. "Yah tentu saja," jawab Richard.

Walau begitu, Richard ternyata tidak sakit hati sama sekali soal komentar jahat tersebut. Pasalnya aktor berusia 32 tahun ini merasa yakin dirinya bukan parasit.

"Nggak terlalu menyakitkan sih bagi gue karena gue tahu gue itu bukan parasit," jelas Richard. "Ya semoga gue nggak begitu. Gue percaya gue nggak gitu."

Walau begitu, Richard tak memungkiri sempat sedih dituding sebagai parasit. Namun pemain film "Jakarta Undercover" ini mengaku tak mau terlalu ambil pusing.


"Pas gue baca itu semua pastinya awalnya gue tersakiti. Karena gue mikir, 'Itu bukan gue sih'," sambung Richard. "Dan buat gue itu nggak masuk akal karena itu bukan gue."

Aktor asal Australia ini pun lega karena pihak keluarga serta orang-orang terdekat megacuhkan tudingan parasit itu. "Orang-orang yang tahu gue, keluarga gue, orang-orang terdekat gue pasti nggak mikir gitu," katanya.

Richard pun tetap berharap tidak akan menerima komentar miring seperti itu lagi. Pasalnya tudingan tersebut adalah kata-kata yang menyakitkan.

"Ya semoga sebagian besar berpikir bahwa gue nggak gitu karena kata-kata itu terdengar parah banget," lanjut Richard. "Kata-kata itu bisa nyakitin orang banget. Gue bukan orang yang seperti itu. Gue nggak bisa jadi orang seperti itu."

Lebih lanjut, Richard membeberkan alasan enggan memberi klarifikasi langsung soal tudingan parasit tersebut. Ia menjelaskan bahwa publik bebas berasumsi apapun tentang dirinya, yang jelas dirinya yakin bukan seperti tudingan tersebut.

"Kenapa gue nggak membela diri mungkin karena gini, kita hidup di era dimana lo berhak untuk ngomong apapun, gue nggak bisa ganti itu, itu hak lo untuk ngomong," kata Richard. "Kenapa gue mesti membela diri untuk sesuatu yang negatif dan bagi gue salah? Ya kalau gue tahu bahwa gue manusia yang baik dan gue melakukan hal yang benar. Menurut gue, gue nggak perlu membela diri dari sesuatu yang nggak bener."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts