Tata Janeeta Makin Gencar Pamer Foto Nikahan, Mendadak Singgung Soal Fitnah Jadi Sorotan
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta santer dikabarkan telah menikah lagi dengan mantan penyidik KPK, Brotoseno. Ia pun mengunggah sederet foto pernikahan tanpa pengantin pria dalam postingan Instagram.

WowKeren - Belakangan ini Tata Janeeta santer dikabarkan telah menikah lagi. Ia disebut-sebut telah dipersunting oleh mantan penyidik KPK, Brotoseno.

Rumor telah menikah tersebut makin kuat saat Tata mengunggah sederet foto pernikahan dalam postingan Instagram pribadinya. Perempuan pemilik nama asli Shinta Dewi ini mengenakan busana pengantin adat Jawa lengkap dengan sanggul dan kebaya brokat layaknya perempuan menikah.

Tata Janeeta

Instagram

Walau begitu sejauh ini Tata masih enggan memperlihatkan sosok pengantin pria dalam postingannya. Dalam unggahan pada Sabtu (31/10), mantan personel Dewi Dewi ini kembali membagikan foto pernikahannya.

Bersama dengan unggahannya, Tata menyinggung soal jodoh yang merupakan rahasia dari Sang Pencipta. Ia juga mengingatkan untuk selalu bersabar dan berpikir positif saat menunggu jodoh.

"Jodoh itu rahasia Allah. Sekuat apapun kita setia, selama apapun kita menunggu, sekuat apapun kita bersabar, setulus apapun kita menerima dia, jika Allah tidak menulis jodoh kita dengan dia, kita tetap tidak akan bersama dia," tulis Tata.


"Berpikirlah positif dan terima takdir-Nya, karena tulang rusuk dan pemiliknya tidak pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya..Bismillah.." sambungnya.

Tata Janeeta

Instagram

Terlepas dari sosok pria beruntung yang berhasil merebut hatinya, Tata sempat menyinggung soal fitnah lewat postingan InstaStory miliknya. Ia mengingatkan untuk tidak sok tahu saat menilai seseorang.

"Mari kita perbaiki akhak kita masing-masing, urus hidup kita masing- masing, cau... " tulis Tata. "Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan."

Tata Janeeta

InstaStory

"Jangan sok tau, jatuhnya fitnah, dosa.." sambung Tata. "Jangan berhenti di kulit atau bungkusnya saja. Hanya Tuhan yang tau sedalam- dalamnya Hati manusia."

Disisi lain, Brotoseno pernah menjalin kasih dengan Angelina Sondakh. Bahkan keduanya sempat dirumorkan sudah menikah siri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait