Dibela Awkarin, Denise Chariesta Malah Ngamuk-Ngamuk Hingga Sindir Cuma Pencitraan
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Sebelumnya, Awkarin sempat memberikan pembelaan terhadap Denise Chariesta yang banyak dihujat netizen karena cadel. Rupanya aksi Karin justru membuat Denise kian geram.

WowKeren - Denise Chariesta memang masih terus menuai kontroversi, sejak videonya yang dianggap sok kaya menjadi viral. Bahkan Awkarin sampai menertawakan ulah Denise hingga sempat saling sindir.

Kendati begitu, Karin memberikan pembelaan untuk Denise yang banyak dihujat netizen karena tidak bisa mengucapkan huruf R alias cadel. Menurut Karin, netizen hanya cukup mengkritik sikap Denise tanpa mengungkit soal kondisi fisiknya.

Namun Denise justru kembali naik pitam karena merasa pernah diledek oleh Karin yang tak mengenalnya. Melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya, Denise menyindir Karin sengaja membelanya untuk pencitraan semata.

"Woi @awkarin 'LO LUPA KEMARIN NGATAIN GUE B*ZING*N???' (padahal kita gak kenal dan gue gak perna post ttg lo). Sekarang lo pencitraan sok sok belain gue," tulis Denise. "Gak malu lo ye ?uda gak gue ladenin masih aja bawa bawa nama gue berkali kali. Nih deh gue ladenin, kasihan gue soalnya lo ngemis ngemis minta diladenin dan biar Lo sadar dan gak LUPA DIRI."


Lebih lanjut, Denise juga mengungkit kembali sosok Karin yang juga tak luput dari berbagai macam kontroversi di masa lalu. Denise pun menghardik selebgram berusia 22 tahun tersebut agar tak mencampuri urusan pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

"Gk usa sok baek lo. Nama lo juga busuk. Mending lo urus tu idup lo daripada urusin gue. Napa sih emang nya ganggu gue melulu? Nama lo ude redup? Jadi pengen bawa2 nama gue biar trending? Lo gak kenal ama gue jangan kepo dan gue gak mau kenal ama lo," sambung Denise. "Di mata lo itu kayak b*ngke yang ditutupin tanah kuburan. Pencitraan teruss tapi hati tetep busuk. 'Hobi AWKARIN menurut gue : ngatain orang abis itu PENCITRAAN dan Suka LUPA DIRI. N*jis. Sekian gak akan gue ladenin lagi karena lo bukan artis. MINGGIR LO!!!!!!"

Tampaknya Karin mengetahui postingan Denise tersebut dan langsung memberikan klarifikasi. Kekasih Sabian Tama tersebut menegaskan bahwa ia tak bermaksud menghina Denise, melainkan hanya menertawakan orang yang menduetkan videonya di TikTok.

"Btw for the record gue gapernah ngehin dia lohh. Kayanya dia salah kaprah deh dengan repostan gue yang 'WKWK b*zing*n' itu gue ngakak sama si cewe yang ngeduetin, yang ngomong 'muke lo kayak peniti' itu gue ngakak disitunya wkwk," tutur Karin di Instagram Story pada Sabtu (31/10). "I simply didn’t care about her at first, but I found the video yg diduetin itu funny. Eh Denise kayaknya salah sangka, makanya dia ngamuk haha. Then again, jangan pernah ngatain fisik atau cadelnya dia ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru