Tissa Biani Malu-malu Pamer Buket Bunga dari Sosok Spesial, Dul Jaelani Malah Asik Ngegombal
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani memamerkan hadiah buket bunga dari sosok spesial yang diduga adalah Dul Jaelani. Tissa tampak malu-malu saat memamerkan buket bunga tersebut di Instagram Stories-nya.

WowKeren - Tissa Biani dan Dul Jaelani tampaknya kini tengah berbunga-bunga menjalani hari sebagai sepasang kekasih. Hubungan yang baru dijalani keduanya selama satu bulan itu, nyatanya sangat dinikmati oleh keduanya.

Meski tak melulu mengumbar kemesraan di hadapan publik, namun postingan-postingan Tissa dan Dul di akun Instagram masing-masing kerap bikin heboh. Mereka seolah ingin menunjukkan jika kini keduanya tengah dimabuk asmara.

Menurut Tissa, Dul adalah sosok lelaki yang sangat romantis. Bahkan hampir setiap momen yang dilewati bersama, tidak pernah lepas dari keromantisan dari Dul.

"Romantis, banyak. Pokonya apapun momennya romantis buat aku," ujar Tissa Biani.

Salah satu hal romantis yang dilakukan Dul untuk Tissa tampaknya bisa dilihat dari postingan gadis 18 tahun itu baru-baru ini. Dalam postingannya, Tissa memamerkan kiriman buket bunga dari sosok spesial.


Tissa Biani Malu-malu Pamer Buket Bunga dari Sosok Spesial, Dul Jaelani Malah Asik Ngegombal

Instagram Story

Meski tak menyebut jika itu adalah hadiah dari Dul Jaelani, namun caption yang ditinggalkan Tissa dalam postingannya itu begitu kentara. Ia membubuhkan tanda lovedan eoticon malu-malu seolah mengungkapkan perasaan Tissa saat ini. "Thank u," tulisnya Jumat, (30/10).

Alhasil, warganet pun berasumsi jika kiriman buket bunga itu memang berasl dari Dul. Mengingat pernyataan Tissa sebelumnya yang juga menyebut jika Dul adalah sosok yang romantis. Jadi, kemungkinan besar jika buket tersebut adalah kiriman dari Dul.

Selain itu, Tissa dan Dul juga kedapatan memposting sesuatu yang sama. Mereka terlihat membagikan kutipan dari buku yang ditulis oleh Tissa. Kutipan tersebut berupa untaian kata-kata manis, atau lebih tepatnya seperti kalimat gombalan.

Tissa Biani Malu-malu Pamer Buket Bunga dari Sosok Spesial, Dul Jaelani Malah Asik Ngegombal

Instagram Story

"Kamu tahu nggak, apa yang aku takutin dari sebuah pertemuan itu/ Yaitu kadar rindu yang kian bertambah selepas kepergian kamu," begitu isi kutipan dalam buku yang dibagikan oleh Tissa dan Dul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait