Kiki Gitaris D'Masiv Akhirnya 'Sold Out', Rian Ekky Pradipta Pamer Suasana Pernikahan
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian menunjukkan suasana acara pernikahan sang adik yang juga gitaris band D'Masiv, Kiki. Selain itu, Kiki yang baru melepas masa lajangnya juga ramai menerima ucapan selamat.

WowKeren - Dwiki Aditya Marsall alias Kiki akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Gitaris band D'Masiv tersebut menggelar acara pernikahan dengan sang pujaan hati, Sifa Ningrum, pada hari ini, Minggu (1/11).

Sebagai kakak, Rian Ekky Pradipta turut hadir di acara pernikahan Kiki bersama istri dan kedua anak mereka. Dalam foto yang diunggah di Instagram, Rian dan keluarganya terlihat kompak memakai baju bernuansa emas dan kuning untuk acara pernikahan Kiki.

Menyertai postingan tersebut, Rian pun menjelaskan bahwa acara pernikahan Kiki hanya dihadiri oleh keluarga, mengingat masih ada pandemi COVID-19. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga mengucapkan syukur karena acara pernikahan Kiki berjalan lancar.

"Hari ini adalah hari besar buat saya.. adik dan juga gitaris @dmasivbandofficial menikah.. karna msh pandemi jd acara hanya di hadiri keluarga.. mohon do’a untuk @dwikkymarsall dan @sifaberkata," ungkap Rian. "Alhamdulilah SAH @dwikkymarsall @sifaberkata (emoji hati merah) #DMASIVSOLDOUT."

Senada dengan Rian, D'Masiv melalui akun Instagram resmi mereka juga turut mengucapkan selamat untuk Kiki. D'Masiv pun tak lupa mendoakan agar musisi berusia 31 tahun tersebut akan menjadi suami yang hebat dan setia.


"'SOLD OUT' setelah seluruh personil D'Masiv menikah, akhirnya @dwikkymarsall menyusul!" demikian caption di postingan Instagram D'Masiv. "Selamat menempuh hidup baru gitaris kami @dwikkymarsall. Semoga menjadi suami yg hebat, satu-satunya dan selamanya."

Usai mengetahui kabar pernikahan Kiki, netizen terutama para fans D'Masiv beramai-ramai memberikan ucapan selamat. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Kiki dan sang istri bisa langgeng, serta segera dikaruniai momongan.

"ALhamduLiLLah SAH @dwikkymarsall @sifaberkata semoga SAMAWA Kaka," komentar akun @busek*****nanto. "Happy wedding @dwikkymarsall & istri .. Sakinah Mawaddah Warohmah," imbuh akun @be****11. "Mantab. Selamat bang, turut berbahagia," seru akun @m****s.

"Happy wedding kk kiki smoga mnjadi keluarga yg samawa yaaa kk dan cpt2 dpt momongan," ujar akun @int***952. "Semoga cepat dapet momongan," tambah akun @aliff******siver. "Semoga jadi pasangan yang melahirkan keturunan ahli surga," sahut akun @sula*****usuf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru