Celine Evangelista Bongkar Fakta Isu Mualaf, Ibnu Jamil Rangkul Mesra Ririn Ekawati-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Celine EVangelista yang akhirnya buka suara serta mengungkap fakta soal isu menjadi mualaf. Berikutnya ada Ibnu Jamil yang pamer momen mesra merangkul Ririn Ekawati.

Berita dari Kevin Sanjaya yang menegur Natasha Wilona soal kelakuan teman juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jin yang diomeli Jungkook saat syuting iklan. Sudah penasaran? Simak langsung yuk!

1. Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Soal Isu Mualaf, Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Celine Evangelista

Kabar pertama datang dari Celine Evangelista yang belakangan ini ramai diisukan mualaf. Menariknya, Celine seolah menghindar. "Kabar dari mana? (Mualaf) Aku nggak tahu sih soalnya belum denger," katanya.

Sementara terkait penampilannya yang kerap syar'i, Celine mengaku hanya menghormati teman-teman dan lingkungannya. Ia juga membongkar fakta bahwa sang suami, Stefan William sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. "Stefan nggak masalah sih selama itu halnya baik kenapa nggak," bebernya. Wah begitu ternyata guys! Pendapat kalian gimana nih?

2. Rangkul Mesra Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Akhirnya Dapat Juga!

Ibnu Jamil Ririn

Instagram


Selanjutnya ada teka-teki hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang tampak makin jelas. Kedua selebriti ini dengan sengaja mengunggah foto mesra berdua saat liburan di Sumba beberapa waktu lalu.

Ibnu Jamil mengunggah lebih dahulu foto bersama Ririn Ekawati di akun Instagram pribadinya. Ia tampak merangkul Ririn dengan mesra. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera. "Yess.. akhirnya dapat juga!!!" tulis aktor ganteng tersebut melengkapi postingannya. Wih selamat ya Ibnu dan Ririn akhirnya go public juga!

3. Bongkar Isi Chat, Kevin Sanjaya Sentil Natasha Wilona Soal Kelakuan Teman

Kevin Wilona

Instagram

Berikutnya ada hubungan antara Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona yang sampai saat ini masih jadi teka-teki netizen. Di tengah rumor ini ada beberapa orang yang mengaku sebagai teman dekat Natasha Wilona dan membongkar siapa pasangan aktris cantik tersebut sebenarnya. Mereka mengklaim Kevin Sanjaya bukanlah pacar Nastaha Wilona.

Kevin Sanjaya kemudian menyentil Natasha Wilona soal kelakuan teman-temannya. "Coba dong itu tmn kesayangan km d ajarin gmn cara jd cow, kasian loh mrka smua cari pengakuan, d akuin lah mknya jgn kebiasaan begitu @natashawilona12," tulisnya. Waduh, jadi ribet gini guys! Pendapat kalian gimana nih?

4. Syuting Iklan, Jin BTS Diomeli Jungkook Gara-Gara Ini

Jin Jungkook

YouTube

Terakhir ada merek kursi pijat Bodyfriend baru-baru ini merilis video di balik layar syuting iklan bersama BTS (Bangtan Boys). Ada momen lucu ketika si maknae Jungkook memarahi Jin di tengah pemotretan. Dari video ini, ternyata RM (Rap Monster) bukanlah satu-satunya "God of Destruction" (dewa penghancur) di BTS. Jin berpotensi mengambil gelar leader BTS tersebut.

Saat mengambil foto promosi untuk kursi pijat Bodyfriend, Jin secara tidak sengaja meletuskan properti balon berbentuk hati. Para member tidak dapat mempercayainya karena itu Jin, bukan RM. Jungkook memanfaatkan kesempatan ini untuk memarahi Jin. Penyanyi kelahiran 1997 itu membiarkan semua orang di lokasi tahu bahwa Jin merusak properti syuting. Wah tingkah mereka memang selalu menggemaskan ya guys! Idola kalian yang mana nih?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru