Bongkar Isi Chat, Kevin Sanjaya Sentil Natasha Wilona Soal Kelakuan Teman
Instagram
Selebriti

Kisruh ini bermula saat Kevin mengunggah foto mesra dengan Natasha Wilona. Teman-teman Wilona lantas menyebut bahwa atlet badminton itu hanya mengaku-ngaku sebagai kekasih sang aktris.

WowKeren - Hubungan antara Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona sampai saat ini masih jadi teka-teki netizen. Hal tersebut lantaran beredarnya foto mesra keduanya beberapa waktu lalu.

Namun, di tengah rumor ini ada beberapa orang yang mengaku sebagai teman dekat Natasha Wilona dan membongkar siapa pasangan aktris cantik tersebut yang sebenarnya. Mereka mengklaim kalau Kevin Sanjaya bukanlah pacar Nastaha Wilona.

Terkait hal ini, Kevin Sanjaya mengunggah tangkap layar percakapan teman-teman Natasha Wilona itu ke Instagram Story miliknya. Kini, dua teman Natasha Wilona bernama Dave dan Richard Suma langsung meminta maaf pada Kevin Sanjaya lewat chat.

"Baru seminggu yg lalu minta maaf udh cari perkara lg aja, maunya ap? trs tiba2 minta maaf lg? mau terkenal ap gmn? ini gw buat terkenal,cowok ya minta maaf lewat chat doang?" tulis atlet badminton tersebut sembari menyertakan tangkapan layar yang berisi chatnya dengan Dave dan Richard.

Kevin sanjaya bongkar isi chat teman Nastasha Wilona

Source: Instagram/ Kevin_Sanjaya


Dalam tangkap layar tersebut, Dave dan Richard Suma meminta maaf pada Kevin Sanjaya atas komentar mereka. Diakui keduanya, mereka sedang dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol sehingga bisa berbuat seperti itu.

Tak sampai di sana, di Instagram Story selanjutnya Kevin Sanjaya nampak menyentil Natasha Wilona. "Coba dong itu tmn kesayangan km d ajarin gmn cara jd cow, kasian loh mrka smua cari pengakuan, d akuin lah mknya jgn kebiasaan begitu @natashawilona12," tulisnya.

Di sisi lain, perseteruan Kevin Sanjaya dengan orang yang mengaku teman-teman Natasha Wilona ini bermula saat sang atlet mengunggah foto mesra dengan aktris cantik tersebut. Salah satu orang yang mengaku dekat dengan Wilona, Richard Suma menyebut bahwa sang aktris tak menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya, melainkan dengan seorang pria bernama Kevin Marsing.

Bukan cuma itu. Belum lama ini sebuah video live Instagram yang berisi konfirmasi nama kekasih Natasha Wilona mendadak viral. Dalam video tersebut teman-teman Natasha Wilona menganggap Kevin Sanjaya hanya berkhayal menjadi pacar artis cantik yang berakting di sinetron "Anak Band" tersebut.

"Kevin Sanjaya pacarnya Natasha Wilona kan?" tanya seorang wanita di Instagram live tersebut. "Bukan, pacarnya Natasha Wilona yang ini nih (Kevin Marsing). Yang sono 'ngakunya'. Ini asli," balas mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait