Ku Hye Sun Bakal Muncul Perdana di Reality Show Usai Cerai, Begini Cuplikan Keceriaannya
TV

Aktris cantik Ku Hye Sun akan tampil di reality show MBC 'The Manager' pada 7 November mendatang. Ini merupakan kemunculan perdananya di reality show televisi sejak bercerai dengan sang suami.

WowKeren - Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi bercerai pada 15 Juli lalu. Keduanya dilaporkan telah menyelesaikan mediasi perceraian setelah terlibat konflik panjang selama berbulan-bulan. Sejak saat itu, keduanya fokus pada karier dan kehidupan pribadi masing-masing.

Pada Minggu (1/11), Ku Hye Sun mengumumkan bahwa dia akan muncul di episode mendatang reality show MBC "The Manager". Ini merupakan kemunculan perdananya di reality show televisi sejak bercerai dengan sang suami.

Dalam postingan Instagramnya, wanita 35 tahun ini mengajak pemirsa untuk menyaksikan "The Manager" pada 7 November mendatang. "Lokasi syuting berwarna biru cerah dari MBC 'The Manager'. Aku senang melihatnya. Mari kita bertemu pada hari Sabtu, 7 November pukul 11.10," tulisnya di bagian caption Instagram.


Di sisi lain, tim produksi "The Manager" juga merilis cuplikan penampilan Ku Hye Sun. Dalam cuplikan tersebut Ku Hye Sun mengenalkan manajer dan kepala agensinya, yang merupakan ayah dan anak.

Ku Hye Sun terlihat sangat bersenang-senang selama syuting "The Manager". Dia tampak menikmati waktunya saat melukis di rumah. "Aku menyukai hal semacam ini. Aku adalah semua tentang kebebasan," tutur Ku Hye Sun sambil tertawa.

Ku Hye Sun juga mengenang masa-masa kejayaannya saat membintangi drama hit "Boys Over Flowers". "Dulu jika aku disuruh berlari, aku langsung mulai berlari," ungkapnya. Di momen berikutnya, kepala agensinya mengkhawatirkan citra Ku Hye Sun sebagai aktris. Menanggapi hal ini, Ku Hye Sun menjawab dengan lucu, "Itu sudah agak hancur."

Sementara itu, episode mendatang "The Manager" akan tayang pada 7 November mendatang. Jika kalian penasaran seperti apa penampilan lengkap Ku Hye Sun, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru