ITZY Kaget Video Ini Diam-Diam Diposting Tanpa Sepengetahuan Mereka
Selebriti

ITZY berbicara tentang satu video yang diupload tanpa mereka sadari dalam siaran V Live. Para member mengungkapkan reaksi mereka setelah mengetahui bahwa video tersebut dibagikan.

WowKeren - ITZY berbicara tentang video latihan dance yang diupload tanpa mereka sadari dalam siaran V Live. Para member mengungkapkan reaksi mereka setelah mengetahui bahwa video tersebut dibagikan.

Video yang dimaksud adalah video latihan menari dari lagu hits mereka "Not Shy". Namun berbeda dari video latihan biasanya, Shin Ryujin dan kawan-kawan bernyanyi secara live sambil menari mengikuti lagu mereka.

Kemudian terungkap melalui V Live mereka bahwa video ini sebenarnya tidak dimaksudkan untuk diunggah atau dibagikan. Para member pun berbicara tentang bagaimana hal itu membuat mereka kaget.

Lia berkata, "Sebenarnya, pengunggahan video itu bukan bagian dari rencana. Kami tidak merekamnya untuk diunggah atau dibagikan. Kami merekamnya sebagai upaya untuk mempersiapkan promosi 'Not Shy' kami."


ITZY Kaget Video Ini Diam-Diam Diposting Tanpa Sepengetahuan Mereka

Source: V Live

Chaeryeong mengungkapkan, "Ini sebenarnya sesuatu yang kita lakukan setiap hari." Shin Yuna menambahkan, "Syukurlah, banyak dari penggemar kami yang benar-benar menikmati videonya."

"Kami sangat senang dan lega para penggemar kami menyukainya," lanjut mereka. Para member ITZY tampaknya tidak menyangka mereka akan mendapat respons sebagus itu dari penggemar.

Sementara itu, ITZY merilis mini album "Not Shy" yang cukup sukses. Mini album "Not Shy" akan memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Single "Not Shy" adalah single ITZY pertama yang membahas topik cinta. Lagu ini menggambarkan tindakan "jangan malu" saat mengungkapkan perasaan cinta, dan juga mencocokkan suara berenergi tinggi khas ITZY dengan iringan klakson yang membuat ketagihan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru