Ku Hye Sun Muncul di Variety Show Perdana Sejak Cerai, Netizen Mengharapkan Ahn Jae Hyun
Naver
TV

Program MBC 'The Manager' juga mengungkapkan sekilas kemunculan Ku Hye Sun dalam cuplikan episode minggu depan. Video menunjukkan sang aktris cantik melukis di rumah.

WowKeren - Ku Hye Sun bakal comeback variety show untuk pertama kalinya sejak debut. Hal itu diungkap sendiri oleh aktis kelahiran tahun 1984 itu di akun Instagram pribadinya. Ku Hye Sun bakal muncul dalam program "The Manager" MBC.

Bintang drama "Boys Over Flowers" itu memposting foto selfienya di studio "The Manager". "Lokasi syuting berwarna biru cerah dari MBC 'The Manager'. Aku senang melihatnya. Mari kita bertemu pada hari Sabtu, 7 November pukul 11:10," tulis Ku Hye Sun.

Pengumuman Ku Hye Sun bakal muncul di variety show "The Manager" ini mendapat respon positif netizen Korea Selatan. Banyak juga komentar yang mengharapkan Ahn Jae Hyun juga kembali ke variety show khususnya "New Journey to the West".

"Aku tidak sabar. Kupikir itu mengatakan banyak tentang karakter dan kesetiaannya bahwa manajemennya sejauh ini membantunya. Memiliki banyak orang di sekitarmu ketika kamu membutuhkan bantuan berarti dia pasti orang yang hebat bagi semua orang di sekitarnya. Aku berharap dia hanya memiliki hal-hal baik yang menunggunya di agensi barunya."


"Jadi bukankah itu artinya Ahn Jae Hyun bisa kembali ke 'New Journey to the West'."

"Tolong biarkan keduanya memiliki awal yang baru, berhenti menuduhnya obsesif, menjadi feminis. Tidak adil menginginkan Ahn Jae Hyun kembali sambil membombardir Ku Hye Sun dengan kebencian, tetaplah netral, semuanya.

"Menurutku dia keren ... Kuharap dia tidak peduli dengan komentar yang menuduhnya obsesif terhadap suaminya yang selingkuh dan terus melakukan urusannya sendiri."

"Hei, menurutku Ahn Jae Hyun menyenangkan di 'New Journey to the West'."

"Kalau begitu tolong bawa kembali Ahn Jae Hyun juga."

Sementara itu, "The Manager" juga mengungkapkan sekilas kemunculan Ku Hye Sun dalam cuplikan episode minggu depan. Video menunjukkan sang aktris cantik melukis di rumah saat dia berkata, "Aku suka hal semacam ini. Aku adalah tentang kebebasan". "The Manager" kemudian memperkenalkan manajer Ku Hye Sun dan kepala agensi barunya, yang ternyata adalah ayah dan anak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru