Chelsea Olivia Pamer Foto Uwu Baby Dante, Komentar Laudya Cynthia Bella Picu Reaksi Haru
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Laudya Cynthia Bella kerap mengomentari postingan Chelsea Olivia soal baby Dante. Kemunculan Bella ini memicu reaksi simpati dan doa agar ia segera menyusul Chelsea dan menjadi seorang ibu.

WowKeren - Chelsea Olivia kembali menjadi ibu untuk kedua kalinya. Ia melahirkan putra tampan bernama Dante Oliver Alinskie.

"Mungkin di saat seperti ini juga dengan chaos, dengan drama dengan apa segala macem. Doa kita adalah Dante dia ya bisa hidup dengan damai. Jadi makanya artinya damai dan (Oliver) abadi. Ya hidup damai itu menyenangkanlah semua orang tahu. Hidup damai itu hal yang paling baik, jadi kita pengen itu terjadi sama dia," kata suami Chelsea, Glenn Alinskie. "Dari nama ini ada banyak yang kita udah pilih dan kita matengin kira-kira di kehamilan bulan ketiga keempatan. Iya ini diskusi sama Chelsea juga, terus artinya bagus juga dan dipanggilnya juga gampang Dante atau Oliver sangat simpel dan artinya bagus."

Sesuai dengan namanya, kehadiran Dante memberikan kebahagiaan tersendiri buat Chelsea. Ia pun kerap membagikan foto imut Dante yang sejak kecil telah memiliki banyak fans.

Foto Bayi Chelsea Olivia

Laudya Cynthia Bella Komentari Foto Dante

Dalam foto terbaru, Chelsea sempat pamer kelucuan sang putra dengan konsep serba hijau. "Oh my boy Welcome to our little family Dante ❤️ We’re in love with you even when you were still a little dot in the ultra sound," kata Chelsea.


Tak disangka, sosok Laudya Cynthia Bella ikut memberikan emoticon bahagia dan cinta. Sebelumnya, Bella juga sempat menuliskan komentar di video Nastusha bersama Dante dan Glenn. Tak dipungkiri, Bella yang merupakan rekan Chelsea di Bukan Bintang Biasa itu tampak gemas melihat kelucuan Nastusha bersama Dante.

"YaAllah ceceeeee😍😍😍 tangan daddy nya sampe di buang loh.gemessss bgt sih," seru Bella. Komentar Bella itu tak urung mencuri perhatian netter. Tak sedikit yang berharap Bella bisa menyusul dan menjadi ibu seperti Chelsea.

"Teteh jg semoga segera di ganti dg yg lbh baik lagi dr kemarin ya teh," harap fans. "Kak bella kapan nikah," harap fans. "Semangat ya kak Bella, semoga dimudahkan," kata fans.

Juli lalu, pernikahan Bella dan Engku Emran kandas sebelum keduanya dikaruniai momongan. Bella pun mencoba tegar dan mengambil hikmah dari dua tahun pernikahan dengan Emran.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," kata Bella awal Juli lalu. "Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya bisa menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait