Disebut Naksir Anneth, Betrand Peto Justru Ogah Dianggap Punya Hubungan Lebih Karena Alasan Ini
Instagram/anneth
Selebriti

Betrand Peto punya alasan dibalik pernyataannya yang tak mau disebut memiliki hubungan lebih dengan Anneth. Namun, Anneth justru memberikan jawaban yang berbeda.

WowKeren - Belakangan ini, nama Betrand Peto sedang ramai diperbincangkan publik. Hal ini berkaitan dengan kabar yang menyebut jika putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah itu menyukai seorang gadis cantik. Tak lain gadis tersebut adalah Anneth Delliecia, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Idol Junior" musim ketiga.

Menanggapi hal tersebut, Betrand dan Anneth memberikan jawaban yang kompak. Mereka mengaku tidak memiliki hubungan lebih dari patner kerja. Bocah yang akrab disapa Onyo itu pun mengaku tak ingin disebut memiliki hubungan lebih dengan Anneth karena suatu alasan.

"Kalau Onyo menanggapinya, Onyo sama Anneth itu sebagai teman di atas panggung, jadi jangan ditanggapi kayak kenal berlebihan gitu sama Anneth," ungkap Betrand, dilansir dari YouTube Trans TV Official, Selasa (3/11).

Berbeda dengan Betrand, Anneth justru tampak tak keberatan mendapat banyak dukungan dan cinta dari banyak orang. Gadis kelahiran Manado itu menyebut tak ada salahnya jika dirinya dan Betrand saling mendukung sama lain dalam urusan karier.

"Kalau aku seneng aja sih banyak yang orang yang support masing-masing. Apa salahnya support satu sama lain," kata Anneth.


Kendati demikian, saat disinggung soal pacaran, Anneth mengaku ingin fokus pada karier dan pendidikan terlebih dahulu. Anneth menganggap jika saat ini belum waktunya bagi ia untuk memikirkan hal rumit seperti persoalan cinta. Karena menurut Anneth, hal itu akan memengaruhi karier dan pendidikannya nanti.

"Aku sih lebih pentingin pendidikan dulu. Urusan suka belakangan, sekarang pendidikan dan karier dulu," papar Anneth.

Namun dibalik pernyataan keduanya yang tak ingin dianggap pacaran ataupun saling suka, Betrand dan Anneth tak sungkan untuk saling memuji satu sama lain. Anneth pun sempat menceritakan momen pertama kali pertemuannya dengan bocah tampan bergigi gingsul itu.

"Pertama kali ketemu di studio ada kafe kan disitu, Onyo kan lagi duduk aku lagi di kursi sebelahnya," kenang Anneth. "Terus kayak masih malu-malu. Sekarang udah lebih sering ketemu."

Lebih lanjut, Betrand pun blak-blakan memuji sosok Anneth yang menurut memiliki pribadi menyenangkan. "Yang pasti orangnya baik, sopan, nyambung, enak kolaborasinya," ujar remaja 15 tahun ini.

Anneth Delliecia melanjutkan jika Betrand adalah sosok yang mudah bergaul pada semua orang. "Onyo itu humble, baik ke semua orang," tutup Anneth.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait