Positif Corona, Melaney Ricardo Beberkan Ada 3 Artis Berpeluang Tertular Darinya
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo membeberkan setidaknya ada 3 artis yang melakukan kontak dengannya saat ia mulai merasakan gejala virus corona. Lantas, apakah teman selebnya ikut tertular COVID-19?

WowKeren - Melaney Ricardo telah buka-bukaan mengenai pengalamannya saat positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Setelah menutup-nutupi mengenai kondisi kesehatannya, ia akhirnya menceritakan perjuangannya dalam melawan virus corona yang menginfeksi tubuhnya pada awal Oktober lalu.

Melalui akun YouTube miliknya, Melaney mengungkapkan awal mula dirinya terinfeksi virus asal Wuhan, Tiongkok itu. Ia mulai merasakan gejala virus corona di tengah padatnya jadwal pekerjaan yang dijalani, seperti gejala kelelahan hingga badan menggigil.

Dalam ceritanya, wanita kelahiran Medan ini turut membeberkan jika ada tiga teman artis yang sempat menjalin kontak saat dirinya merasakan gejala COVID-19. Saat itu, ia mengaku belum mengetahui jika telah positif terinfeksi virus corona.

Melaney lantas menjalani pemeriksa. Begitu hasil tes keluar dan ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona, ibu satu anak ini langsung memberikan peringatan kepada orang-orang yang pernah menjalin kontak dengannya. Diantaranya adalah ketiga teman selebritinya.

Betapa leganya Melaney saat mendapati kabar hasil swab test ketiga temannya negatif COVID-19. "Ada 3 orang artis yang sempat berhubungan dengan Mel dan hasil swabnya negatif," ungkapnya dalam channel YouTube-nya yang berjudul "1 BULAN INI AKU BERJUANG MELAWAN PENYAKIT INI, pada Senin (2/11).


Meski demikian, Melaney tidak menyebut identitas ketiga artis yang dimaksudnya. Ia lantas melanjutkan ceritanya dan mengaku bersyukur saat sang suami, Tyson James Lynch tidak tertular virus corona setelah menjalani swab test.

Perempuan berusia 39 tahun ini langsung meminta semua orang di rumahnya untuk menjalani swab test, termasuk sang buah hati. Beruntung, seluruh anggota keluarganya dipastikan negatif COVID-19.

"Padahal Tyson itu sempat tidur sama aku satu ranjang dan dia nggak pakai masker," cerita Melaney. "Tapi Puji Tuhan banget dia negatif corona. Aku bersyukur banget."

"Jadi benar-benar nggak ada yang positif lagi, anak aku, orang tuaku dan semua bibi sama driver akupun negatif hasilnya," sambungnya. "Aku bersyukur banget. Thanks God."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru