Salsha Mingkem Disentil Nadya Pacar Lutfi Soal Wajah Tante-Tante, Reaksi Iis Dahlia Ngegas?
Instagram
Selebriti

Nadya Indry sempat dianggap punya wajah mirip seorang tante oleh Salshadilla Juwita. Namun kekasih Lutfi Agizal itu tampaknya mengingatkan Salsha agar memperbaiki tutur katanya tersebut.

WowKeren - Salshadilla Juwita sempat dipertemukan perdana dengan Lutfi Agizal dan kekasih barunya, Nadya Indry. Salsha tak keberatan saat bertemu dengan Salsha dan pamer senyuman ramah.

Keduanya sempat saling sapa dan menebar senyum di acara "Bukan Bisik-Bisik". Salsha sempat memuji kalau Nadya memiliki paras yang cantik. Hanya saja, Salsha terkesan melontarkan sindiran soal wajah Nadya.

"Cantik, mukanya mirip kayak tante Ajeng nggak sih," kata Salsha meminta persetujuan sang ibu, Iis Dahlia. "Ih kok kayak tante-tante, Salsha cemburu," ujar Billy Syahputra. "Nggak, aku punya pacar," ujar Salsha.


Tak disangka, Nadya yang cantik dan lebih tinggi sempat memberikan pendapat menohok soal Salsha. Nadya tampak menyesalkan soal perkataan Salsha yang terkesan julid.

"Salsha orangnya baik, tapi kalau tutur katanya baik, pasti kepribadiannya lebih baik lagi," kata Nadya dengan bahasa halus. Salsha mencoba tersenyum namun nampak tegang ketika mendapat masukan dari Nadya.

"Emang menurut kamu bicaranya gak baik?" tanya Uya Kuya. "Ya mungkin lebih bisa diperbaiki lagi," kata Nadya. "Emang kamu pernah ngobrol sama Salsha?" cecar Iis. "Sabar ibu sabar. Aku orangnya santai aja sih," kata Salsha sambil mencoba menenangkan Iis.

"Menurut kamu mending kamu apa Salsha," kata Uya. "Tanya mas Lutfi," kata Nadya. "Ya pasti mbaknyalah, kan support," ujar Salsha.

Sebelumnya, Lutfi meminta dukungan atas rencananya menikahi Nadya. Ia berharap netter tak menghujat atau membanding-bandingkan Nadya dengan Salsha.

"Saya izin untuk membuka lembaran baru untuk orang baru. Saya mohon jika kalian masih benci/tidak suka dengan saya, please jangan lagi hujat orang sekitar saya. Hujat saja saya ini yang masih banyak salah/kekurangan di mata kalian. Saya mohon kedewasaan kalian dalam bersosial media," kata Lutfi. "Dear netizen, saya mohon jangan membanding-bandingkan yang sekarang dengan yang dulu. Saya menghargai mantan saya, saya menghargai kekasih yang sekarang. Manusia semua sama, tidak ada yang sempurna. Tidak perlu membanding-bandingkan respect."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait