Fans Kagumi Kemampuan Shotaro NCT Beradaptasi dengan Panggung Meski Baru Debut
Selebriti

Baru-baru ini, dia mendapatkan perhatian karena mampu beradaptasi dengan kehidupan panggung dengan cepat. Dia memulai debutnya pada pertengahan Oktober 2020

WowKeren - Shotaro NCT diketahui hanya berlatih selama beberapa bulan sebelum didorong untuk debut dengan NCT. Meskipun dia sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai anggota tim dance di Jepang, dia dibina pada tahun 2020 hanya untuk bergabung dengan SM Entertainment. Promosi cepatnya telah dikaitkan dengan keterampilan menari dan kepribadiannya yang menggemaskan.

Baru-baru ini, dia mendapatkan perhatian karena mampu beradaptasi dengan kehidupan panggung dengan cepat. Dia memulai debutnya pada pertengahan Oktober 2020 dengan "Make A Wish" dari NCT U.

Source: Koreaboo

Namun, pada saat promosi minggu terakhir tiba, Shotaro terlihat sangat nyaman! Dia bahkan bercanda dengan member lain di atas panggung. Netizen juga memuji chemistry-nya dengan member lain, yang memperlakukannya seperti adik laki-laki. Dalam cuplikan di balik layar, leader Taeyong terlihat membantu Shotaro menyesuaikan headsetnya.


Source: Koreaboo

Taeyong bertanya kepada Shotaro siapa yang telah menyiapkan perlengkapan untuknya, hanya untuk membuat Shotaro dengan malu-malu mengakui bahwa dia sendiri yang melakukannya. Setelah itu, ia menyesuaikan headset sedemikian rupa sehingga akan tetap aman bahkan dengan koreografi “Make A Wish” yang keras.

Tidak hanya fans Korea yang terkesan dengan kemampuan adaptasi Shotaro yang cepat, fans internasional juga menyukai "neoness"-nya. Meski dia baru bersama tim sebentar, sepertinya dia sudah terbiasa dengan hyung-nya.

Meskipun unit "Make A Wish" dan "From Home" NCT U telah menyelesaikan promosi, mereka akan segera kembali di bulan November. NCT 2020 akan melanjutkan masa promosi mereka dengan album "RESONANCE Pt. 2".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts