Ratu Felisha Bongkar Fakta Mengejutkan Usai Digugat Cerai Suami, Alasan Pisah Terkuak?
Selebriti

Ratu Felisha buka suara setelah santer dikabarkan telah digugat cerai oleh suami, Arie Pujianto. Ia pun membenarkan sudah berpisah setelah 4 tahun menikah dengan Arie.

WowKeren - Ratu Felisha tengah jadi sorotan setelah kabar gugatan cerai dari suami, Arie Pujianto, terkuak. 2 November lalu, pesinetron yang akrab disapa Feli tersebut resmi digugat cerai oleh Arie.

Gugatan dilayangkan Arie ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak humas mengungkap kalau sidang akan digelar 19 November mendatang.

"Suaminya yang mengajukan permohonan gugatan cerai talak. Ini yang mengajukan Arie Pujianto dalam hal ini memberi kuasa ke Romi Hidayat, SH," kata humas PA Jaksel, Taslimah. "Dijadwalkan 19 November 2020 untuk sidang pertamanya. Untuk sidang pertama harus datang langsung pihak principal didampingi kuasa hukumnya. Untuk selanjutnya bisa virtual kalau termohon memberi kuasa pada kuasa hukum. Mengenai alasan-alasan perceraian tidak bisa kami sampaikan."

Sementara itu, Feli awalnya bungkam di sosial media. Ia kali terakhir mengunggah foto yakni pada 23 Oktober. Dalam foto, Feli terlihat cantik nan anggun sambil duduk nangkring di batang pohon kelapa.

Artis yang baru berulang tahun ke-38 pada 16 Oktober itu tampak menikmati momen hening dan kesendirian. Feli selama ini juga sudah cukup lama tak pamer kebersamaan dengan Arie.


Ratu Felisha Curhat Soal Pisah

Reaksi Ratu Felisha Soal Gugatan Cerai Suami

Sadar sedang jadi sorotan, Feli akhirnya buka suara. Bintang sinetron "Rahasia Hidup" tersebut meminta agar netizen tak menyudutkan dirinya dan sang suami. Feli juga mengungkap fakta mengejutkan. Ternyata dirinyalah yang meminta Arie mengajukan gugatan cerai.

"Assalamualaikum WR WB. Sehubungan dengan pemberitaan tentang gugatan cerai suami saya di Pengadilan Agama, dengan ini saya klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya dan suami saya," kata Feli. "Bahwa kami berdua berpisah baik-baik."

Sayangnya, Feli tak mengungkap alasan utama yang jadi pemicu keretakan rumah tangganya dengan Arie itu. Ia juga menegaskan tak akan hadir di persidangan nanti.

"Karena saya tidak akan datang ke persidangan, maka saya yang meminta suami untuk mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama," kata Feli. "Demikian klarifikasi saya atas berita rumah tangga kami, Wassalam."

Sebelumnya, Feli dan Arie menikah pada 2016. Usai akad nikah, Arie sempat mengungkap keseriusannya membina rumah tangga dengan Feli tanpa melihat masa lalu sang artis.

"Masa lalu Feli? Keren dan bagus. Setiap orang punya masa lalu lah," seru Arie. "Selama menjalin hubungan dengan saya kami tidak pernah melakukan hal-hal di luar batas wajar. Ya, kalau dulu Feli bilangnya kenakalan remaja lah. Feli dengan masa lalunya berikan ilmu untuk kehidupan dia. Makanya dia jadi luar biasa, kalau bicara masa lalu terus kita akan luput dengan yang sekarang. Saya berani klaim, kalau sekarang saya yang paling tahu Feli."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru