Andre Taulany Beber Keinginan Belum Terwujud Bangun Masjid, Alasan Mulia Ini Terbongkar
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany mengungkap sudah ada niat sekaligus rencana untuk membangun masjid. Hal tersebut terungkap saat Andre ngobrol dengan Gilang Dirga dalam vlog.

WowKeren - Andre Taulany ternyata mempunyai keinginan yang belum tercapai. Ia bercita-cita membangun masjid. Tak hanya niat, pria berusia 46 tahun ini sudah mempunyai rencana mewujudkannya tahun depan.

"Bismillah mudah-mudahan, gue udah niatin," kata Andre saat ngobrol bareng Gilang Dirga dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (3/11). "Gue ingin bangun masjid."

Mantan vokalis band Stinky ini kemudian mengungkap alasan ingin membangun masjid. Andre mengatakan bahwa rumah mewah, kendaraan dan harta lainnya bisa menjadi warisan untuk anak-anaknya ketika ia meninggal dunia. Namun hal tersebut berbeda dengan masjid, yang akan menjadi pahalanya saat di akhirat.

"Tapi kalau masjid, bukan hanya bentuk yang kita tinggalkan, tapi amalan, doa orang-orang ke situ," jelas Andre. "Itu yang akan terus giring kita."


"Kalau rumah mewah belum tentu. Kalau masjid didatangin orang, didoain orang," sambung Andre. "(Masjid) rumah kita juga, cuma bedanya itu jadi rumah kita buat di akhirat."

Alhasil, Andre pun minta didoakan Gilang Dirga agar keinginannya untuk membangun masjid bisa segera terlaksana. "Doain gue mudah-mudahan gue bisa bangun masjid," katanya.

Di sisi lain, Andre sempat dilema setelah mendengar kabar akses umrah kembali dibuka. Meski senang, Andre juga mengaku khawatir ketika umrah dibuka kembali. Partner lawak Sule ini mengaku merasa khawatir karena pandemi belum sepenuhnya selesai.

"Di satu sisi saya bahagia karena umroh sudah dibuka, tapi di sisi lain saya juga masih khawatir ya karena belum seluruh dunia ya terbebas dari virus Covid-19 ini," kata Andre.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait