Athalla Naufal Diisukan Putus Pasca Hadiahi Mobil Mewah Ke Pacar, Verrell Ungkap Curhatan Adiknya
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Athalla Naufal dikabarkan putus tak lama setelah memberikan hadiah mobil mewah ke Aisyah Aqilah. Lantas sang kakak, Verrell Bramasta membeberkan curhatan adiknya terkait kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini beredar isu kalau hubungan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah telah kandas. Kabar tersebut semakin diperkuat lantaran belakangan ini keduanya sudah tak pernah pamer kemesraan di media sosial seperti biasanya.

Lantas Verrell Bramasta selaku kakak Athalla turut buka suara terkait isu tersebut. Verrell pun mengungkapkan curhatan yang disampaikan oleh sang adik kepadanya.

Menurut Verrell, sejauh ini Athalla belum pernah bercerita kalau ia dan Aisyah telah putus. Namun Verrell sendiri juga penasaran dengan alasan sang adik yang mulai terlihat jarang jalan bersama Aisyah.

"Kalau cerita putus sih belom, kadang aku nanya 'kenapa kok udah jarang jalan?' cuma jawabannya masih abu-abu gitu, mungkin gatau lah dia kan masih kecil juga masih remaja," kata Verrell dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (5/11).


Lantas soal foto-foto kemesraan yang tak lagi terlihat di Instagram Athalla dan Aisyah, Verrell sendiri pun tak tahu menahu. Verrell lantas mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Ya menurut aku sih itu mereka yang jalanin,” pungkas Verrell. “Kalau bisa balikan kenapa enggak, cuma kalau emang masing-masing semoga bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi, didoakan."

Verrell juga berharap jika memang benar putus, kegagalan yang dialami oleh Athalla dan Aisyah bisa dijadikan pelajaran untuk ke depannya dalam menjalin sebuah hubungan. "Ya kalau misalkan putus mau gimana lagi, berarti pelajaran dalam hidup. Mungkin ke depannya bisa jadi pelajaran dalam suatu hubungan apa yang harus dilakukan apa yang gak boleh dilakukan saat pacaran," tandas Verrell.

Sementara itu, Athalla juga sempat kepergok mesra dengan wanita lain saat di kelab. Terkait isu putus tersebut, warganet lantas ramai membahas soal hadiah mobil mewah yang diberikan Athalla untuk Aisyah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts