Athalla Naufal Mesra dengan Cewek Lain, Nasib Mobil Mewah Aisyah Aqilah Jadi Perbincangan
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Beredar video kemesraan Athalla Naufal dengan wanita lain yang memicu dugaan ia telah putus dari Aisyah Aqilah. Padahal Athalla pernah memberikan mobil mewah untuk Aisyah.

WowKeren - Hubungan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah memang kerap dikabarkan putus-nyambung. Isu kandasnya hubungan Aisyah dengan adik Verrell Bramasta tersebut baru-baru ini muncul kembali.

Pasalnya beredar video Athalla yang merangkul mesra wanita cantik bernama Audry Angel belum lama ini. Selain itu, Audry dan putra Venna Melinda tersebut tampak asyik menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka di kelab malam.

Dalam video tersebut, Athalla dan Audry tampil serasi mengenakan baju ala dua tokoh utama film "Dilan 1990", yakni Dilan dan Milea. Athalla tampak mengenakan jaket dan celana panjang berbahan jeans dan kaus putih. Sedangkan Audry tampil dengan jaket warna merah putih serta hot pants.

Sontak momen kedekatan Athalla dan Audry tersebut ramai diperbincangkan netizen. Banyak dari mereka yang menilai hubungan Athalla dan Aisyah telah putus usai merayakan hari jadi ke-3 tahun pada Agustus lalu. Netizen pun merasa penasaran dengan nasib mobil mewah tipe Audi A6 yang diberikan Athalla untuk Aisyah saat berulang tahun.


"Ohhh putus ya pantes di feed ig cewenya udh gk ada foto dia," ujar akun @awx****ang. "Udh ga ama aisyah lagi ya ?" imbuh akun @ad***ft. "Pantas foto2 cewekx ilang d ig Athala," seru akun @ni*****ky.

"Lha bukannx dikasi mobil.... mobilnx diambil lg gk ya," komentar akun @suli*****sari. "Ini yg dulu pacar nya di kasih mobil itu ya,trus gimana kalau udah putus di ambil lg ga mobil nya," sambung akun @he*****09.

Sementara itu, Athalla memutuskan untuk memberi Aisyah mobil karena merasa kasihan melihatnya harus bergantian dengan orangtuanya. Aktor berusia 21 tahun tersebut pun mengaku membeli mobil mewah untuk Aisyah dari uang tabungan hasil endorse.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait