Kevin Aprilio Ternyata Punya Kebiasaan Ini Saat Tidur Hingga Sering Bikin Istri Kaget
Selebriti

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Vicy Melanie membongkar kebiasaan aneh Kevin Aprilio saat tidur. Yang mana kebiasaan tersebut kerap membuat Vicy bingung hingga kaget.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang telah resmi menikah pada Minggu (25/10) lalu. Namun baru-baru ini Vicy membongkar soal kebiasaan buruk suaminya tersebut terutama saat tidur.

Vicy menceritakan kalau Kevin sering tiba-tiba mengigau dan berbicara sendiri saat tidur. Tak ayal, Vicy pun sering dibuat kaget setiap kali melihat sang suami mengigau dan berbicara sendiri dengan suara keras.

"Kalau tidur malem tiba-tiba suka ngelindur ngomong sendiri gitu. Jadi aku kaget, serem gitu," kata Vicy Melanie seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/11). Lucunya lagi, Vicy sampai bisa menirukan momen saat melihat suaminya mengigau.


"Bukan ngorok ya, tapi ngigo 'Eh kamu ya jangan di sana' tapi kenceng banget. Aku kayak (takut), kadang teriak, ya gitu deh. Jadi ya lucu sih," tambah Vicy. Tak hanya itu, Vicy juga kerap dibuat bingung lantaran melihat Kevin tertawa sendiri saat tidur.

"Ini mimpi apa gimana? Suka ketawa. Jadi aku bangun liat dia lagi ketawa, tapi matanya tidur," tambah Vicy. Terlepas dari kebiasaannya tersebut, Kevin Aprilio mengaku senang bisa menikah dengan pujaan hatinya itu. "Senanglah ada yang bisa dipeluk," timpal Kevin lantas tertawa.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy akhirnya resmi menjadi suami-istri setelah pernikahan mereka sempat tertunda beberapa kali. Keduanya resmi menikah usai berpacaran selama lima tahun. Kevin Aprilio sendiri melamar Vicy Melanie saat mereka liburan di Korea Selatan.

Namun meski sudah menikah, keduanya malah sepakat untuk menunda memiliki momongan. Selain karena masih adanya wabah COVID-19, Kevin ternyata ingin menikmati masa pacaran setelah menikah selama setahun, barulah setelah itu ingin mencoba punya anak. Selain itu Kevin pun ingin fokus bisnis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts