Sembuh dari Covid-19, Melaney Ricardo Bongkar Sederet Obat-Obatannya
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo mengingatkan bahwa virus Covid-19 benar-benar ada. Ia yang baru sembuh dari Covid-19 ini juga meminta masyarakat menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar.

WowKeren - Belum lama ini Melaney Ricardo mengungkap bahwa dirinya terpapar virus Covid-19. Sempat menutupi kondisi kesehatannya, Melaney mengakui bahwa selama sebulan belakangan dirawat di salah satu rumah sakit swasta selama dua minggu untuk memulihkan kondisinya.

Kini Melaney pun dinyatakan telah negatif Covid-19. Ia pun membeberkan sederet obat yang dikonsumsinya untuk sembuh. Dalam sebuah video singkat, Melaney mengingatkan bahwa virus Covid-19 benar-benar ada.

Presenter kondang berusia 40 tahun ini juga tak memungkiri rasa sakit luar biasa saat dirinya terpapar Covid-19. Bahkan Melaney mengatakan bahwa Covid-19 menyerang fisik serta mentalnya.

"Nah aku pengen ngingetin sekali lagi bahwa virus ini benar-benar ada, dan once kalau kalian terpapar sakitnya aduh bener-bener deh," kata Melaney dalam video. "Dan bukan cuma menyerang badan, fisik juga mental."

Melaney kemudian memperlihatkan obat-obatan yang dikonsumsinya selama terpapar Covid-19. Ia menuangkan obat-obatan tersebut dari sebuah kantong kresek. Istri Tyson Lynch James ini menjelaskan semua obat tersebut dikonsumsi untuk meningkatkan imunitas tubuh.


"Segini guys, ini sehari tiga kali, ini semua obat-obbatan aku, ada vitamin D, zinc, ada vitamin C dan ini semuanya untuk meningkatkan imunitas badan kita," sambung Melaney.

"Nah kalau ini adalah permen jahe yang mengandung ekstra jahe pas aku parah-parahnya Covid, aku konsumsi, kemarin aku radang di bagian tenggorokan kemudian kan lidahku sempat nggak bisa ngerasain apapun," lanjut Melaney.

Melaney Ricardo

Instagram

Kini Melaney pun bersyukur pada Sang Pencipta karena telah dinyatakan sembuh. Ia juga kembali mengingatkan untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19.

"Nah semuanya obat-obatan ini aku say goodbye, puji Tuhan sekarang aku sudah sembuh," ujar Melaney. "Dan aku mau ingetin sama temen-temen untuk jaga imunitas tubuh kita."

Sementara itu sebelumnya Melaney membeberkan alasan soal keputusannya yang tak mengungkap hal ini ke publik lebih awal. Ibu dua orang anak ini mengaku butuh waktu untuk sendiri.

"Yang pertama aku pengin menyatakan bahwa, kalau aku sakit kemarin ini ada berita yang menyatakan bahwa kayaknya terkesan ditutup-tutupi. No, nggak seperti itu," ungkap Melaney. "Kenapa? Karena menurut aku kadang pada saat kita sakit, kita bukan berusaha untuk menutup-nutupi terutama sama temen-temen media. Kita butuh waktu untuk mengerti apa yang harus dilakuin, kemudian apa yang dirasakan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru