Vanessa Angel Dipidana 3 Bulan Penjara, Momen Haru Peluk Erat Sang Ayah Ini Bikin Sedih
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel telah dijatuhi pidana 3 bulan penjara atas kasus narkoba. Sang ayah, Dody Soedrajat nampak memberi dukungan untuk Vanessa saat sidang putusan pada Kamis (5/11) kemarin.

WowKeren - Vanessa Angel terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Hakim akhirnya menjatuhkan pidana terhadap Vanessa sebagai terdakwa dengan hukuman penjara selama 3 bulan dan denda sebesar Rp10 juta.

Ayah Vanessa, Dody Soedrajat ikut hadir saat putrinya mendapat putusan sidang tersebut. Bahkan Dody sempat memeluk Vanessa yang membawa bayinya, Gala Sky Ardiansyah. Sebagai seorang ayah, ia pun berusaha menenangkan sang putri.

Dody kemudian memberi dukungan pada Vanessa. Ia mengingatkan putrinya untuk sabar dan tidak putus asa dalam menghadapi cobaan. Tak ketinggalan, Dody juga mengatakan dirinya dan pihak keluarga akan selalu ada untuk istri dari Bibi Ardiansyah itu.

"Seberat apapun masalah dan cobaan yang kamu hadapi percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu," tulis Dody pada Kamis (5/11). "Daddy mama keluarga selalu ada untukmu nak."


Postingan Dody langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Mereka turut sedih menanggapi Vanessa yang akan berpisah dengan bayi Gala karena putusan sidang 3 bulan itu.

"Kasihan bangett baby nya masih kecil juga," kata akun @alona***. "Ka vanesa yang kuat yg sabar iya gaktega liat galla," sambung akun @dinda***. "Subhanallah ... Anaknya masih asi lho... Ada apa ini ??? Semangat ya doa terbaik buat kalian semua .." seru akun @eld***. "Ya Allah ikutan nangis sabar ya badai pasti berlalu," imbuh akun @baby***.

Dody

Instagram

Sementara itu sebelumnya Bibi juga mengungkapkan kesedihannya setelah mendengar putusan Vanessa tersebut. Ia mengaku sudah melakukan segala upaya untuk membebaskan sang istri dari jeratan hukum.

"Gua sedih cuma ya sekarang bisa apa gitu ya. Enggak ada yang bisa gua lakuin lagi. Gua udah melakukan yang terbaik," ujar Bibi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Semua upaya udah gua lakuin. Semua yang dimau udah gua ikutin tapi ya hasilnya begini gua bisa apa. Enggak ada yang bisa merubah apapun juga."

Bibi begitu sedih karena Vanessa harus terpisah dari Gala, yang baru lahir pada Juli lalu. "Sedih banget Vanessa harus pisah sama Gala. Mungkin siapapun yang lihat ini juga bakalan sedih," tambahnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait