Visual Disebut Mirip Rose, Kemampuan Rap Giselle aespa Dipuji di Teaser Baru
Musik

Dalam foto teaser rilisan SM, Giselle terlihat cantik, seksi dan kharismatik saat berpose bersama avatarnya, ae-Giselle. Tak cuma pamer visual, Giselle juga menunjukkan kemampuan ngerap-nya.

WowKeren - SM Entertainment telah memperkenalkan girl grup baru mereka, aespa, dengan merilis teaser foto grup dan individu. Kali ini, agensi yang juga menaungi Red Velvet dan NCT tersebut menghadirkan teaser foto dan video yang menampilkan Giselle.

Dalam foto teaser rilisan SM, Giselle terlihat cantik, seksi dan kharismatik saat berpose bersama avatarnya, ae-Giselle. Tampak adanya sedikit perbedaan antara Giselle dan ae-Giselle di mana ae-Giselle berambut lebih pendek.

Visual Disebut Mirip Rose, Kemampuan Rap Giselle aespa Dipuji di Teaser Baru

Surce: SM Entertainment

Tak cuma pamer visual, Giselle juga menunjukkan kemampuan ngerap-nya di teaser video yang dirilis di waktu yang sama. Meski dirinya berasal dari Jepang, Giselle tampaknya sama sekali tak kesulitan ngerap dalam bahasa Korea.


Dirilisnya teaser foto dan video Giselle ini tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dairi mereka yang memuji kemampuan ngerap idol yang menjalani masa training yang cukup singkat di SM Entertainment itu.

"Da kelihatan mirip Rose. Dia bagus dalam ngerap," komentar netizen. "Aku tidak yakin dengan kemampuan rapnya... Meskipun dia orang asing, pengucapannya bagus..." kata netizen lainnya. "Setidaknya dari idol cewek SM, dia tampaknya pandai ngerap," ujar yang lain. "Dia rapper terbaik di antara rapper cewek SM," imbuh yang lain.

Single debut aespa yang berjudul "Black Mamba" sendiri rencananya akan dirilis pada 17 November mendatang. Seiring dengan debut mereka ini, keempat member aespa juga dipastikan akan mempromosikan single mereka dengan tampil di acara-acara musik.

aespa adalah kombinasi dari "æ", yang berarti "avatar x experience", dan kata bahasa Inggris "aspect". Nama grup seharusnya melambangkan pertemuan diri kita yang lain sebagai avatar dan mengalami dunia baru. Ini adalah grup baru SM Entertainment pertama sejak NCT pada 2016 dan girl grup pertama sejak Red Velvet pada 2014.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait