Disebut Diam-Diam Nikah Siri Dengan Hotman Paris, Wika Salim Jawab Begini
Selebriti

Wika Salim disebut telah diam-diam melangsungkan pernikahan siri dengan pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea. Menanggapi kabar tersebut, Wika pun memberikan reaksi berikut ini!

WowKeren - Berbagai postingan selebriti yang menunjukkan soal aktifitasnya di laman media sosial selalu menjadi perhatian warganet. Tak terkecuali dengan penyanyi dangdut, Wika Salim yang sempat membagikan potret liburannya di Bali.

Berbagi foto unggahannya pun menuai beragam komentar netizen. Hingga kemudian seorang netizen menyoroti tempat menginap perempuan 28 tahun tersebut yang dirasa sama dengan tempat menginap pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea di Bali.

Kendati begitu, netizen tersebut akhirnya menuding Wika diam-diam telah melangsungkan nikah siri dengan Hotman. Lantas baru-baru ini Wika pun buka suara terkait kabar tersebut.


Dengan tegas Wika membantah rumor telah diam-diam menikah siri dengan Hotman. Bahkan Wika sendiri mengaku tak tahu kalau Hotman juga sedang di berada di Bali. Sehingga saat liburan ke sana, ia sama sekali tak bertemu dengan Hotman di resort tersebut.

"Enggak ketemu malah, gue juga enggak tahu bang Hotman ada di sana," tutur Wika seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (5/10). Selain itu, Wika tampak santai dan mengaku tak ingin terlalu ambil pusing dengan kabar tersebut.

Pasalnya pelantun lagu “Penyesalaan” ini memahami kalau warganet kerap berkomentar seenaknya tanpa berpikir panjang dan mencari tahu fakta sebenarnya. "Biasa netizen kan suka disambung-sambungin, biasalah. Tapi biarin aja, orang bikin-bikin cerita kan bisa aja," terang Wika.

Selain itu, Perempuan kelahiran Bogor ini juga tak pernah merasa kesal ataupun emosi sat mengetahui kabar yang menurutnya kurang benar itu. “Nggak (emosi), soalnya gak bener kan, jadi birin aja lah,” pungkas Wika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait