Kriss Hatta Klarifikasi Soal Pernyataan Kerap Gonta-ganti Pasangan, Ngaku Masih Sendiri
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta memberikan klarifikasi terkait pernyataannya di masa lalu soal kerap gonta-ganti pasangan. Kriss Hatta pernah menyebut dirinya tak pernah kekurangan wanita dari Senin hingga Minggu bergantian.

WowKeren - Kriss Hatta diisukan kerap mengganti gandengan atau kekasih. Kriss dituding membawa perempuan yang berbeda setiap harinya ketika hendak bepergian atau bertemu teman-temannya. Kabar tersebut mulai beredar karena pernyataannya sendiri pada bulan Agustus lalu.

Kriss Hatta sempat menyebut dirinya tak pernah kekurangan wanita untuk diajak pergi dari Senin sampai Minggu. Terkait hal itu Kriss Hatta pun memberikan klarifikasi. Ditegaskan Kriss Hatta tak memiliki hubungan asmara dengan perempuan-perempuan yang kerap menemaninya bepergian.

Kriss Hatta hanya menganggap sebatas pertemanan saja. "Itu salah artikelnya ya. Itu salah penulisan mungkin wartawannya. Maksudnya gonta-ganti pacar itu dari hari Minggu sampai hari Senin bukan hubungan relationship, karena kan aku sendirian. Aku tidak punya pasangan dan aku juga di rumah nggak ada siapa-siapa jadi ya aku bebas untuk mengajak siapapun untuk pergi gitu. Ya cuma pergi aja, jalan," ujar Kriss Hatta dilansir dari Detik.com pada Jumat (6/11).


Ditegaskan Kriss Hatta dirinya memang hanya menganggap teman saja untuk perempuan-perempuan yang digandengnya saat itu. Dalam hal ini Kriss Hatta juga turut menjelaskannya. Lebih lanjut Kriss Hatta menegaskan saat bepergian ia tak hanya berdua saja. Kriss turut mengajak teman-temannya yang lain untuk berkumpul.

"Misalnya hari Minggu gua mau keluar ya gua jemput yang itu. Terus nextnya gua mau keluar lagi ya nggak mungkin ngajak yang itu juga, kan belum tentu dia bisa. Jadi ya yang beda. Jadi ya cuma temen lah. Itu nggak berdua kok, rame-rame. Tapi ya biasa lah, si perempuannya aku pick up dulu baru gabung sama temen-temen aku yang udah standby untuk ngumpul," jelas pria yang pernah berseteru dengan Billy Syahputra itu.

Mengenai hal ini Kriss Hatta tak mengetahui tindakannya berpotensi memberikan harapan ke teman perempuannya. Namun Kriss hanya menganggap semuanya hanya teman.

"(Ada yang dibawa perasaan) Entahlah ya. Mungkin dari perempuannya itu yang bisa berpendapat. Cuma kalau aku sebisa mungkin nggak pernah memberikan harapan lebih kalau emang nggak bisa kasih yang terbaik. Jadi ya cewek akan lebih peka bahwa kita hanya friendzone," pungkas Kriss Hatta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait