Reaksi Keras Hotman Paris Usai Diisukan Nikah Siri dengan Wika Salim
Instagram
Selebriti

Senada dengan Wika Salim, Hotman Paris Hutapea akhirnya angkat bicara. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (6/11), Hotman membantah tegas telah menikahi Wika.

WowKeren - Isu pernikahan siri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan pedangdut Wika Salim sempat ramai diperbincangkan. Isu tersebut mulai berembus saat Wika disebut-sebut menginap di tempat Hotman.

Tak ingin isu berkembang, Wika pun telah buka suara soal isu tersebut. Diakui Wika, ia tidak tahu menahu jika Hotman sedang berada di Bali sepertinya.

"Enggak ketemu malah, gue juga enggak tahu bang Hotman ada di sana," terang Wika belum lama ini. Biasa netizen kan suka disambung-sambungin, biasalah. Tapi biarin aja, orang bikin-bikin cerita kan bisa aja."

Senada dengan Wika, Hotman akhirnya angkat bicara. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (6/11), Hotman membantah tegas telah menikahi Wika.

Hotman bahkan tampak kesal saat salah satu media menyinggung isu tersebut. Hotman mengaku bahwa dirinya berada di Bali semata hanya untuk urusan bisnis.

"Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini??" kecam Hotman. "Kenapa nama hotman kalian pakai utk naikkan pansos anda anda??"


"Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin projec bar dan endorse klien!" tambah Hotman. "Hotman tdk kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona."

Hotman Paris Soal Isu Nikah Siri dengan Wika Salim

Instagram

Unggahan Hotman tak ayal mencuri perhatian netter. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk Hotman.

"Sabar ya Tulang. Luar biasa emang netizen iniii yaa," komentar @robinso***nurat. "Mana bisa lu jatuhin hotman paris 😂,lawak," sahut akun @have***896.

"Main main dia sama bang Hotman, udah siap sepertinya nginep di Hotel Prodeo😂," balas akun @nag***e4. "Hahahahahah abang makanya pulang biar gk digosipin 😂," tambah akun @rosmaw***putri89 menggoda Hotman.

Hotman sendiri dikenal sebagai family man. Meski kerap dekat dengan banyak wanita cantik, pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini tetap setia pada sang istri, Agustianne Marbun. Sesekali Hotman juga memamerkan keharmonisan dengan istri dan tiga anaknya di media sosial.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru