Protes Dapat Perlakuan Tak Adil dari Syahrini, Papa Angkat Pansos Lagi?
Instagram/liohk
Selebriti
Syahrini vs Ayah Angkat

Ungkapan kesal ayah angkat Syahrini itu disampaikan lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (6/11). Sikap tak adil Syahrini seakan begitu melukai hati Laurens.

WowKeren - Hubungan Syahrini dengan pria yang mengaku sebagai papa angkatnya, Laurens, kembali disorot. Baru-baru ini Laurens mengaku telah mendapat perlakuan tak adil dari istri pengusaha Reino Barack itu. Waduh, ada apa?

Rupanya Laurens merasa kesal lantaran Syahrini hanya memberikan tas untuk temannya, Lauren Jurina alias Maisy. Maisy sendiri adalah putri Laurens.

Ungkapan kesal Laurens itu pun disampaikan lewat unggahan video Instagram miliknya pada Jumat (6/11). Dalam video tersebut, tampak sebuah tas cantik dengan bordir bertuliskan Lauyaju.

Tas tersebut merupakan brand yang diproduksi oleh Syahrini dan sang adik, Aisyahrani. Sikap tak adil Syahrini itu tampaknya membuat hati Laurens terluka. "Waduhhhh mereka kasih tas anak saya tapi Ayah Angkat tidak mendapatkannya ... hmmm 😭😰😭," tulis laurens di bagian caption.

Di bagian kolom komentar, Laurens kembali menyindir Syahrini. Ia terang-terangan meminta agar Syahrini memberikan tas untuk papa angkatnya.

"Aku juga mau dong... Di tulis AYA ANGKAT SYR," lanjut Laurens. "Semua follower aku anggap anak, kamu juga. Uhhh tdk mau pakai dlm vitrin aja."


Curhatan Laurens Ayah Angkat Syahrini Terima Perlakuan Tak Adil

Instagram

Tak ayal unggahan Laurens menuai beragam komentar netter. Sebagian netter menganggap Laurens kembali ingin pansos ke Syahrini. Sedangkan sebagian netter lainnya merasa iba dengan Laurens.

"Opa opa matre kau ya," sindir akun @stel***dis. "Beli dong pa," sahut akun @luxxur***eyeye. "Tasnya juga plagiat dr desainer D om😂," timpal akun @1langk***gkah.

"Ayah angkat yang terlupakan🤣🤣," balas akun @dett***3joe. "PP angkat ga dpat, dasar anak durhaka🤣🤣😂😂😂😂," tambah akun @aerel***enly.

Hubungan Syahrini dan Laurens berawal saat pelantun "Restu" ini berlibur ke kawasan Saint Moritz beberapa tahun lalu. Syahrini menyebut Laurens meminta dirinya memanggil sebagi papa.

"Saya berteman baik dengan anaknya, namanya Lauren Jurina, panggilannya Maisy," ujar Syahrini beberapa waktu lalu. "Waktu kita liburan 2017 di Saint Moritz bawa sekretaris saya Ita, itu bapaknya dibawa sama si Maisy ini. Kita udah berteman dari 2015 udah lebih dulu (kenal) sama anaknya."

"Saya kenal dulu sama anaknya. Kemudian saya liburan sama si Maisy ini ke Saint Moritz, bapaknya si Papa Laurens dibawa," lanjut Syahrini. "Si Papa Laurens bicaranya seperti ini 'Syahrini, Maisy kan sudah seperti sister kamu, anggaplah saya bapak kamu. Jadi setiap kamu ke Belanda atau ke Eropa, anggap saya papa angkat kamu'. Saya menghargai orangtua."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts