Melaney Ricardo Ternyata Masih Pisah Ranjang Meski Sembuh Covid-19, Tyson Beber Kerinduan Mendalam
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. Diketahui selama sebulan terpapar, Melaney pun belum bertemu dengan suami serta kedua anaknya.

WowKeren - Melaney Ricardo telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Selama satu bulan terpapar, Melaney tak bisa bertemu suami dan kedua anaknya.

Sang suami, Tyson Lynch James mengaku rindu pada Melaney. Walau berada dalam satu rumah, tapi mereka pisah ranjang.

"Nggak ketemu sama Melaney," kata Tyson saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (6/11) seperti dilansir dari DetikHOT. "Kangen banget."

Tyson mengungkap bahwa sang istri masih khawatir meski sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Ia menyebut Melaney tak mau ambil risiko untuk membahayakan orang-orang terdekat di sekitar mereka.

"Dia belum percaya diri ketemu saya dan anak-anak serta keluarga," sambung Tyson. "Belum 100 persen percaya diri untuk ketemu kita. Karena ada mertua yang sudah usia lanjut, jadi untuk keselamatan keluarga, jadi jaga-jaga saja."

Tak hanya Tyson, kedua anak mereka yakni Chloe dan Courage juga merindukan Melaney. "Iya Chloe sudah tahu kira-kira setelah 4 hari Melaney masuk rumah sakit. Mereka sudah kangen, karena sudah sebulan lebih belum bisa ketemu," tuturnya.


Sebagai suami, Tyson pun berharap dapat segera bertemu dengan Melaney. Kemungkinan besar hal tersebut akan terjadi beberapa hari ke depan.

"Masih dipisah," ungkap Tyson. "Semoga Minggu depan ketemu."

Meski Melaney sudah sembuh, Tyson tak memperbolehkannya untuk bekerja terlalu keras. Ia tak ingin sang sitri kelelahan hingga kembali terserang penyakit.

"Ya puji Tuhan dia sudah sembuh, saya tidak mau dia beraktivitas berat-berat, harus jaga badan, otak, dan semuanya," jelas Tyson. "Supaya tidak ada virus lain yang masuk. Kerja 1, 2 kali. Jangan dipaksalah ya."

Sementara itu sebelumnya Melaney membeberkan alasan soal keputusannya yang tak mengungkap telah terpapar Covid-19 ke publik lebih awal. Ibu dua orang anak ini mengaku butuh waktu untuk sendiri.

"Yang pertama aku pengin menyatakan bahwa, kalau aku sakit kemarin ini ada berita yang menyatakan bahwa kayaknya terkesan ditutup-tutupi. No, nggak seperti itu," ungkap Melaney. "Kenapa? Karena menurut aku kadang pada saat kita sakit, kita bukan berusaha untuk menutup-nutupi terutama sama temen-temen media. Kita butuh waktu untuk mengerti apa yang harus dilakuin, kemudian apa yang dirasakan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait