Kesalahan Lucu Huening Kai TXT Ditertawakan TWICE
Selebriti

TWICE dan TXT tampil di program 'Music Bank' untuk mempromosikan comeback mereka. Ada momen lucu melibatkan Huening Kai ketika selama wawancara singkat di siaran terbaru.

WowKeren - TWICE dan TXT tampil di program "Music Bank" KBS untuk mempromosikan comeback mereka. Ada momen lucu melibatkan Huening Kai ketika kedua grup menjalani wawancara singkat di siaran terbaru.

Setelah Mina Myoui membaca dialog mini TXT dan TWICE bersama-sama, giliran Huening Kai untuk mengakhiri segmen tersebut. Ia membaca dialognya dengan sempurna, "Segera, kami memiliki penampilan TWICE, bersaing untuk tempat pertama, dan TXT juga."

Huening Kai mengucapkan kalimat penutup khas Music Bank, "Semuanya, jangan lewatkan dan tunggu sebentar." Namun ia secara tidak sengaja membalik urutan, mengatakan, "Jadi semuanya, sebentar lagi, jangan ketinggalan! Tunggu sebentar ya!"


Meski salah, Huening Kai mengucapkannya dengan percaya diri. Kesalahan lucunya tidak luput dari perhatian para member TXT dan juga TWICE.

Yeonjun tertawa terbahak-bahak bersama member yang lain. Sedangkan Nayeon, Jihyo, Mina dan Chaeyoung tidak bisa menyembunyikan senyum mereka saat menertawakan kesalahan menggemaskan Huening Kai.

Lucunya, Huening Kai bukanlah satu-satunya member yang melakukan kesalahan. Minggu sebelumnya, Beomgyu berkata, "Semuanya? Sedikit." Setelah para member memberikan bantuan dengan, "Jangan ketinggalan dan," Beomgyu langsung melanjutkan, "Jangan ketinggalan dan tunggu sebentar."

Sementara itu, TWICE baru saja comeback lewat album bertajuk 'Eyes Wide Open" dengan lagu utama "I CAN'T STOP ME" pada 26 Oktober. Ini adalah comeback pertama mereka dengan album penuh dalam waktu tiga tahun setelah merilis "twicetagram".

TXT di sisi lain juga comeback merilis mini album ketiga mereka "minisode1: Blue Hour" di hari yang sama dengan TWICE. Album ini menandai comeback pertama mereka setelah perilisan "The Dream Chapter: ETERNITY" lima bulan sebelumnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts