Gading 'Membisu' Soal Isu Video Syur Gisel, Diam-Diam Liburan Bareng Model Cantik Ini?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten pernah membela Gisel saat rumor video syur muncul pertama pada Oktober 2019. Namun kali ini, Gading belum buka suara dan malah sedang disorot soal kabar kedekatan dengan model bernama Karen Nijsen.

WowKeren - Gading Marten sempat pasang badan ketika Gisella Anastasia terseret rumor video syur, Oktober 2019. Gading pamer postingan "Lawan HOAX" dan menguatkan mantan istrinya itu.

Gisel menyebut kalau Gading juga merekomendasikan pengacara buatnya. Didukung pula oleh Wijaya Saputra, Gisel akhirnya melaporkan akun yang menyebar video hot mirip dirinya.

Gisel mengakui jadi korban karena nama baiknya tercemar. Ia mengaku depresi dan mengkhawatirkan pula kondisi putrinya, Gempi.

"Aku pertama dikasih tahu sama manajemen aku, syok pasti pertama karena emang kapan buat gituannya, enggak pernah gitu kan. Karena dari face-nya memang agak mirip. Kerugiannya banyak banget, saya perempuan, punya anak kecil, segala macam sudah, keluarga. Jadi supaya nggak terulang lagi baik pada saya dan orang lain juga hal-hal seperti ini, biar ada jeranya. Yang dilaporin banyak akun," kata Gisel. "Aku bisa memastikan itu bukan aku. Cuma ya sedih sekali. Berdasarkan referensi Mas Gading juga, saya hubungin Bang Sandy Arifin untuk bantu meluruskan kasus ini gimana ke depannya. Setelah diskusi sama Wijin, orangtua, semuanya, keluarga, dan akhirnya memutuskan untuk ambil jalur hukum aja."

Namun setahun setelah rumor miring itu, Gisel ditimpa masalah serupa. Beredar video wanita mirip dirinya yang sedang bermesraan dengan seorang pria. Video yang beredar via Twitter itu membuat Gisel trending. Bahkan kekasih Gisel, Wijin, diserbu dan dikira sebagai pria di video tersebut. Netter juga membahas gorden dan motif baju di video itu.


Disisi lain, Gading yang dulu pasang badan malah belum buka suara. Mantan suami Gisel itu justru menuai sorotan karena rumor hubungan asmara.

Ia diisukan sedang PDKT dengan model blasteran bule bernama Karen Nijsen. Dalam salah satu postingan Karen, Gading sempat menuliskan komentar. Selain itu, Gading juga mengunggah foto cantik Karen di InstaStory.

Gading-Karen

Isu Gading Dekati Karen Nijsen

Seolah membenarkan sedang jatuh cinta, Gading sempat mengungkap pengakuan mengejutkan. Ia membeberkan makna tato yang artinya kebahagiaan.

"Ini happiness nih artinya," kata Gading. "Iya, iya. Berarti happy lo ada di bahu doang ya?" canda Uus. "Ya kan sekarang udah ada yang nyender," ujar Gading sumringah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait