Sempat Tunda Kuliah Karena Biaya, Kriss Hatta Ungkap Keinginan Untuk Lanjutkan Pendidikan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta membagikan rencana ke depan mengenai pendidikan. Kriss Hatta rupanya memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah yang sempat tertunda karena kendala biaya.

WowKeren - Kriss Hatta merupakan salah satu selebriti yang dikenal lewat perannya di beberapa sinetron hingga FTV. Kariernya kian melonjak dan disorot publik setelah dirinya terjerat kasus dengan mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria. Setelah beberapa tahun ini berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Kriss Hatta mengaku akan kembali melanjutkan kuliahnya.

Kriss tenyata sempat menunda kuliahnya karena persoalan biaya. Saat ini, Kriss Hatta pun merasa sudah sanggup untuk membayar uang kuliahnya sendiri. Ia pun sudah banyak meminta bantuan kepada tim kuasa hukumnya, untuk membuat surat permohonan agar diperbolehkan kuliah tak secara reguler.

"Aku ngerasa, sekarang aku udah bisa biayain kuliah sampai lulus gitu," ujar Kriss Hatta ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com pada Sabtu (7/11).

Sayangnya, proses pendaftaran untuk kuliah saat ini tengah terhambat lantaran pandemi Covid-19. Meski begitu, langkah Kriss Hatta untuk kembali bersekolah lagi masih terus berjalan.


"Sudah mengambil langkah ke situ. Cuma hambatannya ya itu. Kan kita lagi Covid-19 semua terbengkalai. Lagi diajukan surat permohonan supaya kuliah yang aku ambil tuh jangan yang seperti reguler gitu," ungkap Kriss Hatta.

Kriss Hatta menegaskan dirinya hanya ingin menjalankan kuliah satu tahun. Hal itu lantaran ia ingin melanjutkan perkuliahannya yang sudah berjalan lima semester lalu. Setelah mencari informasi, Kriss Hatta ternyata perlu menunggu masa pandemi berakhir.

"Terakhir sih aku sudah komunikasi sama lawyer aku. Aku tanya, ada nggak belajar yang kita nggak perlu empat tahun menyelesaikannya. Kan aku juga pernah kuliah, tapi semester lima harus DO (drop out) karena nggak ada dana," jelasnya.

"Bisa nggak setahun gitu, dapet title dan trainingnya sama law firm lawyer aku. Info sudah ada, cuma kan negara kita gonjang-ganjing gini, jadi terkendala lah. Gue mau kuliah, tapi gue nggak mau yang kayak anak kuliah baru masuk gitu, empat tahun," pungkas Kriss Hatta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait