Lizzo Hingga Lady Gaga, Para Selebriti Hollywood Tangisi Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS
Getty Images
Selebriti

Kemenangan Biden dan Harris dirayakan oleh para pendukung termasuk para selebriti Amerika Serikat. Bahkan tak sedikit selebriti papan atas yang mengaku tidak bisa menahan air mata haru mereka.

WowKeren - Kemenangan Joe Biden di pilpres AS rupanya disambut tangis haru oleh sejumlah selebriti Hollywood. Sebagaimana diketahui, Biden meraih 273 suara elektoral sedangkan saingannya, Donald Trump, memperoleh 213 suara.

Kemenangan Biden pun dirayakan oleh para pendukung termasuk para selebriti Amerika Serikat. Lizzo misalnya, yang mengaku tidak bisa menahan air mata haru. Lewat unggahan video di Instagram, pelantun "Truth Hurts" tersebut mengungkapkan betapa dirinya bersemangat mengetahui bakal ada perempuan kulit hitam yang menjadi wapres di Gedung Putih.

"Ayo mulai bekerja, Amerika. Saatnya meminta pertanggungjawaban orang yang bertanggung jawab. Saatnya mereka mendengarkan. Dan inilah saatnya perubahan nyata dalam kebijakan dan praktik kita," tulis Lizzo dalam unggahannya.

Senada dengan Lizzo, Lady Gaga turut merayakan kemenangan Biden dengan mengunggah foto dirinya dan Biden. Lewat tulisannya, ia berkata "Joe Biden, Kamala Harris dan rakyat Amerika, Anda baru saja memberi dunia salah satu tindakan kebaikan dan keberanian terbesar yang pernah dilihat umat manusia."


Ada pula aktris Mindy Kaling yang juga melakukan hal serupa. Melalui akun Twitter, aktris berdarah India itu menuliskan, "Menangis dan menggendong anak saya, 'lihat sayang, dia seperti kita'."

Sedangkan Miley Cyrus mengutip lirik lagu miliknya, "Party in the USA", sembari melampirkan cuplikan video Biden dan Kamala Harris, sang wakil presiden terpilih. Dukungan lain datang dari Beyonce Knowles yang mengunggah foto masa kecil Harris di media sosial miliknya.

Tak ketinggalan, pasangan John Legend dan Chrissy Teigen rupanya punya cara berbeda dalam merayakan kemenangan Biden. Teigen memilih mengunggah video mereka berdua berjoget santai diiringi musik sedangkan Legend menuliskan ucapan selamat di akun Twitter pribadinya.

"Selamat untuk presiden terpilih Biden dan wakil presiden Harris! Terima kasih untuk memilih melayani negara Anda selama masa-masa penuh tantangan ini," cuitnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait