Usai Go Public dengan Arsyah Rasyid, Pevita Pearce Ngode Ogah Diatur Pacar?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce seolah memberi kode soal dirinya yang enggan diatur dan dilarang-larang oleh pasangan ketika menjalin hubungan nanti. Hal ini terungkap dalam postingan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Sejak awal bulan Oktober 2020, aktris cantik Pevita Pearce dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Hal ini lantaran nggahan Instagram dua publik figur ini kerap menunjukkan momen yang sama. Keduanya juga pernah terlihat pergi berlibur bersama.

Belum lama ini, Pevita dan Arsyah pun nampak semakin jelas menunjukkan kebersamaannya. Melalui InstaStory yang diunggah oleh mantan kekasih Maudy Ayunda ini, ada warganet yang menanyakan keberadaan Pevita, Arsyah sempat menjawab bahwa ia sudah lama tak bertemu dengannya, namun ternyata sang aktris ada persis disampingnya.

Sontak publik pun semakin yakin jika Pevita dan Arsyah memang tengah menjalin hubungan. Mereka bahkan tak sungkan lagi untuk go public setelah membuat semua orang penasaran.

Entah ada hubungan apa diantara keduanya, namun agaknya Pevita memang tipe orang yang tertutup soal urusan asmaranya. Menjadi seorang perempuan mandiri, Pevita dengan tegas mengatakan jika ia tak ingin diatur oleh pasangannya saat menjalin hubungan. Hal ini terungkap dalam postingan terbaru Pevita.


Usai Go Public dengan Arsyah Rasyid, Pevita Pearce Ngode Ogah Diatur Pacar?

Instagram


Sembari mengunggah foto terbarunya saat melakukan sesi pemotretan, Pevita terlihat membalas salah satu komentar dari seorang warganet. Dalam komentarnya, warganet tersebut seolah memberi saran kepada Pevita agar ia harus selalu nurut dengan sang pacar. Warganet tersebut menyebut jika sifat posesif seorang laki-laki adalah bukti sayang kepada pasangannya.

Tampak tak setuju dengan pendapat warganet tersebut, Pevita pun memberikan balasan sarkasnya. Ia seolah tak setuju dengan pemikiran yang menyebut jika perempuan harus selalu menuruti perintah dari laki-laki. Pevita bahkan menyamakan laki-laki yang memiliki pemikiran tersebut sama seperti seorang pecalang atau orang keamanan yang berada di Bali.

"Nurut aja sama pacar selagi dia masih suka larang-larang kamu. Kalo dia udah ga pernah larang-larang berarti dia udah ga sayang kamu," tulis warganet tersebut. "Itu pacar atau pecalang?" balas Pevita, Senin (9/11).

Sontak postingan Pevita ini langsung dibanjiri komentar warganet lainnya. Mereka setuju dengan pendapat Pevita yang seolah menjelaskan jika seorang perempuan memiliki hak dan kebebasannya sendiri. Seorang pria yang bahkan masih menjadi pacar belum berhak melarang kekasihnya melakukan ini dan itu.

Di samping itu, banyak yang mendukung hubungan Pevita dengan Arsyah. Kalaupun nantinya mereka benar menjalin kasih, para penggemar Pevita pun akan terus mendukung sang idola.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts