Bagikan Momen Bersama, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Go Public Soal Hubungannya?
Selebriti

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyi terlihat membagikan momen bersama di media sosial. Lantas benarkah bahwa keduanya kini telah siap go public soal hubungan spesial mereka?

WowKeren - Belakangan ini aktris cantik Pevita Pearce dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan mantan Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Lantas baru-baru ini postingan di Instagram Arsyah seolah menjadi bukti untuk menguatkan dugaan tersebut.

Yang mana belum lama ini Arsyah membuka sesi question and Answer di Instagram Story-nya. Kala itu Arsya terlihat sedang di dalam mobil dan sedang melakukan perjalanan.

Dalam kesempatan tersebut, seorang netizen menanyakan perihal kabar Pevita. “Pevita apa kabar ka?” tanya seorang netter. Alih-alih langsung menjawab dengan serius, Arsyah malah membuat lelucon.

Bagikan Momen Bersama, Pevita Pearce dan Asyah Rasyid Go Public Soal Hubungannya?

Instagram Story


Ia menjawab jika dirinya tidak tahu kabar Pevita karena tidak melihatnya. Namun beberapa saat setelah menjawab, rupanya Pevita muncul dan sedang duduk di sampingnya. Pevita lantas memperlihatkan wajahnya dan langsung menyapa netizen.

"Hai," kata Pevita sambil tersenyum. Arsya yang baru saja membuat lelucon pun langsung tertawa. Tak ayal, kini unggahan Instagram Story Arsyah saat bersama Pevita pun sudah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak dati netter yang beranggapan kalau postingan tersebut dimaksudkan untuk memberitahukan kepada publik soal keduanya telah menjalin hubungan spesial. Meski hingga saat ini baik Arsyah maupun Pevita belum memberikan penjelasan secara langsung terkait status hubungan mereka.

Di sisi lain, banyak netter juga ramai membahas soal hubungan Arsyah dengan Maudy Ayunda. “Beruntung banget mas nya abis Maudy Ayunda ke Pevita,” komentar seorang netter. “Lebih cantik ini sih dari pada maudy hehehe :) longlast untuk kalian yaaa,” sahut netter yang lain. “Mbak maudy banyak yg antri..,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait