Rosa Meldianti Mendadak Disinggung Soal Video Koleksi Pribadi, 'Keanehan' Ini Justru Bikin Salfok
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Belakangan ini ramai video syur artis yang menjadi viral. Netizen rupanya penasaran pada Rosa Meldianti hingga terang-terangan meminta video semacam itu.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan video syur viral yang disebut mirip Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar. Terbaru ada foto perempuan bugil yang disebut-sebut mirip Anya Geraldine.

Terlepas dari nama ketiga aktris cantik yang terseret video syur, seorang netizen rupanya penasaran dengan Rosa Meldianti. Dalam postingan Instagram pada Minggu (8/11), Meldi menanggapi soal koleksi video syur pribadinya.

Bahkan seorang netizen terang-terangan minta video syur Meldi agar namanya viral. Namun rupanya hal tersebut ditanggapi santai oleh Meldi.

Rosa Meldianti

Instagram

"Meldi punya koleksi video pribadi gak? Bagi dong biar viral hehe," tanya akun @dio***. "@dio*** ada nih pantat monyet," balas Meldi diikuti dengan tiga emoji menjulurkan lidah.


Selain pertanyaan soal video syur, kolom komentar Meldi dipenuhi beragam sindiran dari netizen. Bukan tanpa alasan, pasalnya lukisan yang ada di belakang Meldi nampak bergerak sendiri.

Beberapa netizen menilai hal tersebut terjadi karena keponakan Dewi Persik itu terlalu berlebihan menggunakan filter kamera. Dalam video, Meldi memang berpose imut senyam-senyum mengikuti alunan lagu.

Rosa Meldianti

"Kalau edit itu lukisan di singkirin dulu ...lukisan kan jadi ikut goyang," kata akun @santi***. "Dia pake filter apa ya...kok lukisan dibelakang bisa gerak gerak.." sambung akun @rini***. "Keren lukisannya bisa gerak," tambah akun @doyan***.

"Foto dibelakang melengkung2 tuh efek kamera tirusnya terlalu prooooo shaaayyy," imbuh akun @abya***. "Efek editan ya kakak lukisan nya gerak pdhl liat di story nya perawatan mlu tpi ttp aja di edit2 ngakak akutuchhhh," seru akun @tania***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru