Gisel Sedih Difitnah Isu Video Syur, Sahabat Cantik Unggah Ayat Alkitab Kirim Dukungan?
Instagram/sridev1206
Selebriti

Butet selama ini sudah menganggap Gisella Anastasia sebagai sahabat dan saudara. Tak mau berkomentar demi privasi Gisel, Butet mengisyaratkan dukungan secara spiritual demi menguatkan ibunda Gempi itu.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat buka suara setelah kembali terseret rumor video mirip dirinya. Gisella mengaku sedih karena isu miring yang menimpanya itu.

"Jadi sebenernya sedih juga," kata Gisel. "Tapi ya udah dihadapi aja. "Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku."

Soal kemiripan gorden ataupun baju, Gisel menegaskan kalau ia tak mungkin melakukan hal aneh-aneh. Apalagi ia sudah sering tidur sekamar dengan Gempi.

"Iya tuh banyak yang nanya kan dan bilang ini gordennya mirip nih sama gorden kamar kamu, hahaha ya aku ketawa ajalah ya," serunya. "Ya netizen mah bebas ya, terserahlah. Netizen yang selalu diberi tempat ya, terserah mereka mau bilang apa."

InstaStory Butet

Kutipan Ayat Alkitab

Sementara itu, Sri Devi alias Butet yang kerap pasang badan buat Gisel juga belum berkomentar apapun. Di InstaStory, Butet sekedar mengunggah postingan doa dari Alkitab seolah ingin menguatkan Gisel.


"Karena kita tahu kesengsaraan menimbulkan ketekunan," demikian renungan yang diunggah ulang oleh Butet. "Dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan."

Sebelumnya, Butet sudah menganggap Gisel sebagai saudara. Begitupun sebaliknya.

Lewat sejumlah postingan, Butet mengungkap rasa sayang pada Gisel. Butet merasa beruntung memiliki sosok teman seperti Gisel.

"You've always been like a sister to me @gisel_la ♡Thankyou for loving me🤗 I'm so lucky to have you in my life," kata Butet. "The only people I need in my life are the ones who need me in theirs ♡."

Disisi lain, rumor seputar video wanita mirip Gisel masih diselidiki polisi. Pakar telematika Roy Suryo juga sempat melakukan analisa dan fakta mengejutkan. Secara garis besar, wanita di video dan Gisel punya kemiripan. Hanya saja, Roy tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah.

"Saya belum mengatakan ini benar tidak artis yang bersangkutan, tetapi kemiripan ada. Cuma beberapa persen, saya masih melihat perbedaan krusialnya pada bagian pipi. Misalnya adakah tahi lalat pada bagian tertentu atau bisa juga tato yang tergambar di bagian-bagian tubuh lainnya. Karena ciri-ciri ini sangat bisa memudahkan untuk membantu identifikasi," katanya. "Kita kedepankan asas praduga tidak bersalah terlebih dahulu karena sosok-sosok dalam video saat ini banyak sekali terdapat kemiripan, apalagi postur seperti ini sering muncul dalam video-video Korea atau Tiongkok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait