Diisukan Pacaran dengan Arsyah Rasyid, Pevita Pearce Malah Mesra Sampai Ucap 'Love' ke Pria Ini
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce terlihat mesra dengan pria ini di tengah isu dirinya berpacaran dengan Arsyah Risyad. Pevita mengunggah momen manis bersama pria ini di Instagram Stories-nya.

WowKeren - Hubungan asmara Pevita Pearce dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Risyad memang masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Kerap ketahuan jalan bareng dan menghabiskan waktu bersama, publik pun meyakini jika dua sejoli ini memang tengah menjalin hubungan asmara.

Terbaru, Pevita dan Arsyah bahkan terlihat sudah mulai go pblic. Pevita dan Arysah terlihat sedang bersama dalam sebuah mobil. Meski tak memberikan kode jika keduanya benar berpacaran, namun momen Pevita dan Arsyah terlihat mesra dalam video itu pun seolah sudah bisa menjadi bukti.

Namun sampai saat ini, baik Pevita maupun Arsyah seolah masih enggan untuk membicarakan hubungan mereka. Keduanya benar-benar tertutup soal urusan asmara mereka.

Di tengah isu Pevita berpacaran dengan Arsyah, perempuan kelahiran 1992 itu justru terlihat sedang mesra bareng pria lain. Pria tersebut bahkan membawakan sebuket bunga untuk Pevita sebagai bentuk permintaan maafnya. Pevita sendiri terlihat memperlakukan pria tersebut dengan manis.

Diisukan Pacaran dengan Arsyah Rasyid, Pevita Pearce Malah Mesra Sampai Ucap \'Love\' ke Pria Ini

Instagram Story


Momen ini terlihat dari unggahan Pevita di Instagram Stories, Senin (9/11). Pevita membagikan potret pria tersebut sembari menuliskan caption manis.

"Gimana ngga maafin kalau dia dateng langsung bawa sweet kaya gini. Luv u @ifreugald," tulis Pevita.

Usut punya usut, pria tersebut bernama Ichsan Freugald. Sosok pria tampan ini diketahui adalah sahabat dekat Pevita yang memang sering menghabiskan waktu dengannya. Saking dekatnya, tak jarang keduanya digosipkan berpacaran.

Setelah ditelisik lagi, Pevita dan Ichsan ternyata sudah mengenal selama kurang lebih 15 tahun. Momen-momen keduanya dalam berbagai foto juga kerap membuat publik berasumsi jika Pevita dan Ichsan memang berpacaran.

Kalau menurut kamu gimana nih? Pevita lebih cocok sama Arsyah Risyad datau Ichsan Freugald?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait