Pacar Chef Juna Ngaku Terpuruk Usai Dibully Lesbian Dengan Mitha The Virgin
Instagram/ncit90
Selebriti

Pacar Chef Juna, Citra Anindya buka-bukaan ngaku kerap dibully saat mulai terjun ke dunia hiburan. Yang terparah, ia pernah dituduh lesbian dengan Mitha The Virgin.

WowKeren - Nama Citra Anindya mulai dikenal luas sejak ia berduet dengan Mitha The Virgin dengan membentuk band duo bernama Black Champagne. Namanya semakin dikenal setelah ia menjalin hubungan kekasih dengan Chef Juna.

Citra sendiri mengawali kariernya sebagai disc jockey (DJ) mulai tahun 2015. Ia kemudian ditawari oleh Republik Cinta Management milik musisi Ahmad Dhani untuk berduet dengan Mitha dalam Black Champagne.

Namun, bergabungnya Citra justru mendapatkan respons negative dari fans The Vrigin. Ia dituding sebagai penghancur band The Virgin dan dituduh memiliki hubungan special dengan Mitha sebagai kekasih.

Citra mengenang ia kerap dibully dengan sebutan lesbian hingga pelakor. Padahal, hubungannya dengan Mitha murni hanyalah sebagai partner kerja sekaligus teman saja. Ia juga membantah telah menjadi penyebab bubarnya The Virgin.


”Jangankan aku, yang sebelumnya juga pasti kan dipikirnya kayak gitu (pacaran). Tapi nggak. Kita partner kerja aja,” ungkap Citra seperti dilansir dari Detik Hot, Senin (9/11). “Banyak yang bilang gitu, dikatain lesbi lah.”

”Dikatain apa. Apalagi pas aku baru muncul di Black Champagne aku dibilang pelakor, aku dibilang penghancur The Virgin, dibilang aku katanya yang bubarin The Virgin,” sambungnya. “Padahal kan kenyataannya nggak gitu, The Virgin masih ada.”

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku berbagai tuduhan tersebut sempat membuatnya terpuruk. Ia bahkan kerap menangis hingga memutuskan untuk menutup akun media sosial karena merasa tidak kuat dengan perundungan dari para penggemar.

“Awal aku sempat down, karena itu baru pertama kali kan yang aku rasain. Aku sempat tutup akun Twitter aku. Karena itu serangannya lebih parah. Dan aku yang benar-benar down banget," kenang Citra. “Terus kata Mitha bilang gini 'Kamu kalau misalkan emang nggak siap buat terjun ke dunia kayak gini, kamu tutup semua akun’.”

”Nangis iya, tiga hari berturut-turut itu Mita yang nenangin aku 'Sabar ya, memang kejam dunia hiburan'. Akhirnya yaudah aku healing sendiri. Kaget ya awalnya (jadi artis),” lanjutnya. “Sebenarnya gue nggak mau kayak gini, tapi duitnya di sini, gimana. Sempat (putus asa) tapi Mita yang selalu nge-push aku. Dia support aku banget. Apalagi keluarga sih, jalanin aja.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait