Nita Thalia Ternyata Belum Pikirkan Harta Gono-Gini Saat Gugat Cerai, Bagaimana Nasih Putrinya?
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Diketahui Nita Thalia mengajukan gugatan cerai pada Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020 lalu. Kini keduanya masih dalam proses persidangan.

WowKeren - Nita Thalia sedang menghadapi proses perceraiannya dengan sang suami, Nurdin Rudythia. Ia ternyata hanya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020, belum mengurus harta gono-gini. Bahkan Nita memang tak pernah membahas soal hal tersebut pada kuasa hukumnya.

"Kalau Nita belum bahas masalah harta. Kami bahas proses perceraiannya saja," kata kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (9/11) seperti dilansir dari Suara. "(Curhat) soal harta gono gini belum ya."

Rencananya sidang lanjutan Nita dan Nurdin akan digelar pada hari ini, Selasa (10/11) secara virtual. Nita pun dipastikan hadir saat sidang dengan agenda pemeriksaan saksi.

"Besok pagi (hari ini) dari kami mengajukan replik. Membantah dari jawaban kemarin. Nanti tanggal 17 November persidangan akan dilanjutkan dengan agenda duplik," jelas Feri. "Sekarang sidang sudah melalui elitigasi ya artinya kan sudah online. Pada saat tanggal 24 November pemeriksaan saksi, (Nita Thalia) hadir."

Di sisi lain, Nurdin sudah putus komunikasi dengan Nita sejak dilayangkannya gugatan cerai. Walau begitu Nurdian masih menjalin komunikasi dengan putrinya dengan Nita, Sandrina Salsabina. Ia juga menyebut tidak kesulitan menghubungi anaknya itu.


"Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya. Bahwa komunukasi sudah tidak berjalan," ungkap kuasa hukum Nurdin Rudythia, Muhammad Fahdi pada Senin (9/11). "Tapi kalau anaknya masih (komunikasi)."

Nurdin pun tidak mempermasalahkan perihal hak asuh anak. Ia memperbolehkan putrinya untuk tinggal dengan Nita.

"Nggak. Masalah hak asuh anak nggak jadi masalah. Karena pak Nurdin kemarin anaknya mau ketemu ibunya. Pak Nurdinlah yang mengantar," tutur Muhammad Fahdi. "Selama ini Pak Nurdin tidak melarang anaknya untuk bertemu silahkan saja. Buktinya sekarang sudah ikut bu Nita. Kembali lagi ke anaknya."

Hingga kini Sandrian Salsabina nyatanya belum memutuskan untuk tinggal dengan siapa pasca perceraian kedua orangtuanya. Namun Nurdin membebaskan sang putri untuk memilih akan tinggal dengan siapa kelak.

"Untuk saat ini belum. Kalau nanti seandainya kembali ketemu bapaknya nggak ada masalah," sambung Muhammad Fahdi. "Jadi nggak larangan juga dari bu Nita anak ketemu sama bapaknya. Memberikan pilahannya kepada anak itu sendiri."

"Sekarang pak Nurdin nggak bisa menghalangi dan tidak bisa melarang anaknya itu. Kalau anaknya nanti mau ikut bapaknya, pak Nurdin sangat terbuka," lanjut Muhammad Fahdi. "Sekarang kan karena anaknya mau ikut bu Nita, mau ketemu dan itu sudah diantarkan dan saat ini ikut bu Nita. Jadi nggak ada larangan dari pak Nurdin."

Seperti diketahui, Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia yang merupakan manajernya. Nurdin sendiri telah memiliki seorang istri. Dari pernikahan dengan Nurdin, Nita dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sandrina Salsabila.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait