Dokter Tirta Dan Artis Korban Pemerasan Laporkan Adam Deni, Gebby Vesta Siap Beri Bukti
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Tirta Mandira Hudhi dan para artis korban pemeras Adam Deni kini membuat laporan ke Polda Mestro Jaya. Dan yang mengejutkan, Gebby Vesta juga akan ke sana untuk memberikan bukti.

WowKeren - Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr.Tirta telah membongkar kasus pemerasan yang diduga dilakukan blogger Adam Deni dengan modus tebar ancaman ke para artis. Lantas kini Tirta dan para korban pun mulai membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Tirta bersama ajudannya, Ewin Ucok dan sutradara Jerry Taufik mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (9/11). Hal tersebut terlihat dari unggahan dr Tirta, Senin sore. Di mana dia berpose bersama Ucok dan Jeffy Taufik di kawasan Polda Metro Jaya.

Bersiap melaporkan oknum, yang mengancam, menggunakan isue SARA, berniat memeras, fitnah, ke pihak berwajib. Bersama @jeritaufik @winrioo dan belasan korban lain yang bersedia menjadi saksi bagi kasus ini,” tulis Tirta mengiringi unggahannya.


Tirta juga berharap agar Adam Deni bisa memberikan keterangan jujur pada polisi dan tidak lagi melakukan perbuatan memeras para artis. “Semoga oknum yang bersangkutan bisa mendapatkan efek jera, dan cara dia mendapatkan uang tidak diikutin yang lain. Silakan oknum yang bersangkutan klarifikasi di depan hukum,” tambahnya.

Dan yang mengejutkan, rupanya Gebby Vesta juga turut menjadi korban pemerasan Adam Deni. Hal ini diketahui dari keterangan Gebby di kolom komentar postingan Tirta.

Dokter Tirta Dan Artis Korban Pemerasan Laporkan Adam Deni, Gebby Vesta Siap Beri Bukti

Instagram

Di sana ia mengaku akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan bukti rekaman pemerasan yang dilakukan Adam Deni terhadapnya. “Aku inshaallah minggu depan meluncur ke Jakarta, langsung siapkan bukti rekaman pemerasan yg dia bawa2 instansi kepolisian,” tulis Gebby. “Mantap kakak,” sahut Tirta.

Sebelumnya, Tirta telah membongkar kasus ini dan menyebutkan beberapa daftar artis yang menjadi target korban pemerasan Adam Deni. Salah satunya rapper Youg Lex yang hampir dijebak untuk menggunakan narkoba.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait